Page Nav

HIDE

Grid

GRID_STYLE

Pages

Classic Header

{fbt_classic_header}

Header Ad

Breaking News

latest

Dalam Rangka Memperingati HUT TNI ke-76 Satgas Yonarmed 6/3 Kostrad bagikan ATK dan Alat Olahraga di Sekolah Perbatasan

NUSA TENGGARA TIMUR - Memperingati HUT TNI ke-76 Satgas Pamtas RI-RDTL Sektor Barat Yonarmed 6/3 Kostrad sambangi SD Khatolik 1 dan SD Khat...



NUSA TENGGARA TIMUR - Memperingati HUT TNI ke-76 Satgas Pamtas RI-RDTL Sektor Barat Yonarmed 6/3 Kostrad sambangi SD Khatolik 1 dan SD Khatolik 2 Seoam yang terletak di Desa Sallu, Kecamatan Miomaffo Barat, Kabupaten TTU, Provinsi NTT, untuk membagikan perlengkapan sekolah dan alat olahraga. Senin, (4/10/2021).

Kegiatan tersebut dipimpin langsung oleh Dansatgas Yonarmed 6/3 Kostrad Letkol Arm Andang Radianto, S.A.P. didampingi oleh Wadansatgas dan Perwira lainnya beserta personel Mako Satgas Pamtas RI-RDTL Sektor Barat. Selain membagikan alat perlengkapan sekolah, personel Satgas Yonarmed 6/3 Kostrad mengajak para siswa untuk minum susu dan makan biskuit bersama.

Kedatangan Anggota Satgas Yonarmed 6/3 Kostrad disambut riang gembira oleh para siswa yang sangat antusias menunggu kehadiran anggota satgas.
Melani Refa (9) siswa SD Khatolik 1 Seoam mengatakan bahwa rasa susu yang disediakan oleh anggota Satgas Yonarmed 6/3 Kostrad sangat enak.
"Susunya enak, saya suka. Terima kasih Bapak Tentara", ujarnya.

Sementara itu Letkol Arm Andang Radianto, S.A.P., menyampaikan bahwa kegiatan tersebut selain membagikan perlengkapan sekolah dan acara minum susu bersama, kegiatan tersebut bertujuan untuk mengenalkan kepada siswa tentang sejarah dan kapan berdirinya TNI di Indonesia. Dansatgas juga merasa sangat berterimakasih kepada para guru dan siswa yang telah menerima dan menyambut anggota Satgas Yonarmed 6/3 Kostrad dengan baik. (Ydh

Editor: A2W

Tidak ada komentar