Page Nav

HIDE

Grid

GRID_STYLE

Pages

Classic Header

{fbt_classic_header}

Header Ad

Breaking News

latest

Meskipun Medan yang Menantang, Satgas TMMD 112 Tetap Melanjutkan Pekerjaan Fisik

MAROS, SULSEL - Pelaksanaan TMMD Ke-112 TA. 2021 di wilayah Kodim 1422/Maros, Desa Bontomanurung dan Desa Bontomatinggi, Kec. Tompobulu, me...



MAROS, SULSEL - Pelaksanaan TMMD Ke-112 TA. 2021 di wilayah Kodim 1422/Maros, Desa Bontomanurung dan Desa Bontomatinggi, Kec. Tompobulu, memasuki hari Ke - 20. Senin 04/10/2021.

Meskipun Kondisi dan medan yang menantang, satgas TMMD (TNI Manunggal Membangun Desa) tetap melanjutkan pemasangan duekker (pondasi) pada perintisan jalan untuk menghubungkan dua Desa yaitu antara Desa Bontomanurung dengan Desa Bontomatinggi Kec. Tompobulu. Serta pembangunan sasaran lainya yang berupa fisik dan non fisik.

Memasuki hari ke-20pelaksanaan TMMD diawali dengan Apel pagi pengecekan oleh Komanda SSK. Kapten Inf Syamsir S.E dan menyampaikan bahwa waktu pelaksanaan kegiatan TMMD tinggal beberapa hari kedepan, tentunya kita berharap sisa waktu ini dimaksimalkan pekerjaan meskipun banyak kendala yang dihadapi. Namun dengan gotong royong serta komunikasi dan kekompakan dilapangan akan terlaksana dengan baik. "Pungkasnya

Dansatgas TMMD Ke 112 TA.2021 Kodim 1422/Maros. Letkol Inf Budi Rahman menambahakan, "TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) adalah salah satu wujud Operasi Bhakti TNI, yang merupakan program terpadu lintas sektoral antara TNI dengan Lembaga Pemerintah Daerah serta komponen bangsa lainnya, yang dilaksanakan secara terintegrasi bersama masyarakat, guna meningkatkan senergitas dan akselerasi kegiatan pembangunan di daerah pedesaan. "Tandasnya. (Rjl)

Editor: A2W

Tidak ada komentar