Page Nav

HIDE

Grid

GRID_STYLE

Pages

Classic Header

{fbt_classic_header}

Header Ad

Breaking News

latest

Dinkes Bekerjasama dengan Jajaran Kodim 1406/Wajo Melaksanakan Serbuan Vaksinasi

WAJO, SULSEL - Pelaksanaan kegiatan vaksinasi secara serentak dalam rangka HUT Ke-76 TNI yang dilaksanakan di seluruh Pukesmas wilayah Keca...



WAJO, SULSEL - Pelaksanaan kegiatan vaksinasi secara serentak dalam rangka HUT Ke-76 TNI yang dilaksanakan di seluruh Pukesmas wilayah Kecamatan di Kab. Wajo jajaran Kodim 1406/Wajo pada hari Rabu tanggal 6 Oktober 2021.

Kegiatan serbuan vaksinasi tersebut bekerja sama antara TNI (Kodim 1406/Wajo) dengan Dinas kesehatan Kab. Wajo dalam hal ini seluruh Pukesmas yang ada di 14 wilayah kecamatan yang ada di Kab. Wajo yang bertujuan untuk menyukseskan program Pemerintah tentang vaksinasi.

Serbuan vaksinasi tersebut dilaksanakan selama 3 hari yaitu terhitung mulai tanggal 5 Oktober s.d 7 Oktober sesuai dengan perintah dari Komando atas yang bertujuan untuk meningkatkan jumlah persentase peserta vaksin yang ada diwilayah Kab. Wajo.

Kegiatan Vaksinasi tersebut dipantau dan diikuti oleh Kapolkes Kodim 1406/Wajo, seluruh perwakilan anggota Babinsa jajaran Kodim 1406/Wajo dan dokter serta tenaga medis yang ada dimasing-masing Pukesmas yang ada diwilayah Kab. Wajo.

Adapun jumlah total peserta vaksin pada hari ini adalah 578 orang dengan rincian Vaksin dosis 1 coronavac sebanyak 232 orang, Vaksin dosis 2 coronavac sebanyak 336 orang dan vaksin jenis Astrazeneca dosis 1 sebanyak 10 orang dengan total sebanyak 285 vial yang dipakai untuk hari ini.

Tujuan serbuan vaksinasi dalam rangka HUT Ke-76 TNI adalah untuk menekan laju penyebaran Covid-19 dan mempercepat terbentuknya herd imunnity di kalangan masyarakat.

Pada pelaksanaan kegiatan Vaksinasi tetap mematuhi Protokol Kesehatan Covid-19. (Dni)

Editor: A2W

Tidak ada komentar