Page Nav

HIDE

Grid

GRID_STYLE

Pages

Classic Header

{fbt_classic_header}

Header Ad

Breaking News

latest

Donor Darah Dalam Rangka HUT TNI ke-76 di Wilayah Kodim 1003/HSS

HSS, KALSEL   - Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun Tentara Nasional Indonesia ke 76 di Wilayah Kodim 1003/Hulu Sungai Selatan dilaks...



HSS, KALSEL  - Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun Tentara Nasional Indonesia ke 76 di Wilayah Kodim 1003/Hulu Sungai Selatan dilaksanakan Bakti Sosial berupa donor darah, kali bertempat di aula Markas Kompi Senapan C Yonif 621/Manuntung dijalan A.Yani Kandangan, Jum'at (1/10/2021). 

Kegiatan tersebut dikawal langsung oleh Komandan Kompi Lettu Inf Edwin Apriko ini bekerja sama dengan PMI Kabupaten Hulu Sungai Selatan diikuti oleh Anggota TNI, Persit Kartika Chandra Kirana Ranting 4 Kipan C Cabang XXIV Yonif 621/Manuntung, serta masyarakat. 

Dalam kesempatan tersebut Lettu Edwin mengungkapkan kegiatan ini dilaksanakan dalam rangka HUT TNI ke 76 guna membantu PMI dalam hal ketersediaan darah di kas darah PMI. 

“ Maksud kegiatan ini selain memaknai ulang Tahun TNI juga sebagai bentuk pengabdian kepada masyarakat, dengan donor darah kita juga membantu ketersediaan kas darah di PMI " ungkap Danki. 

Dikesempatan yang lain petugas PMI HSS juga mengungkapkan rasa Terima kasihnya kepada TNI yang selalu bekerjasama dalam kegiatan donor darah disetiap ulang tahunnya. (Ydh)

Editor: A2W

Tidak ada komentar