Page Nav

HIDE

Grid

GRID_STYLE

Pages

Classic Header

{fbt_classic_header}

Header Ad

Breaking News

latest

Mobil Avanza Silver Bermuatan Cap Tikus dan Knalpot Bogar Diamankan Polsek Witaponda

MOROWALI - Personil polres dan polsek jajaran  15 Oktober 2021 melaksanakan kegiatan patroli dan razia guna menjaga situasi kamtibmas di wi...



MOROWALI - Personil polres dan polsek jajaran  15 Oktober 2021 melaksanakan kegiatan patroli dan razia guna menjaga situasi kamtibmas di wilayah  Kabupaten Morowali 

Diwilayah Polsek Witaponda kegiatan patroli dan razia dipimpin langsung oleh Kapolsek Witaponda Iptu Andi Rusdy bersama 6 personil polsek witaponda.

Razia dilaksanakan seputaran jalan trans Sulawesi Desa Sampeantaba  depan Mako Polsek Wita Ponda selain melakukan pemeriksaan kelengkapan  kendaraan yang melintas,Kapolsek Wita Ponda bersama jajarannya juga menyampaikan Pesan-Pesan Kamtibmas.

Dalam razia tersebut  Mengamankan 1 unit Mobil Avanza DN 1564 CI warna silver  yang di kemudikan oleh Lk. Jun Kasarae yang  memuat minuman keras jenis captikus sebanyak 15 Dos dengan jumlah 605 kantong.selain itu   polsek witaponda juga  mengamankan 4 (empat) unit kendaraan roda dua yang menggunakan knalpot bogar.

Kapolres Morowali AKBP Ardi Rahamanto, SE. SIK. M.Si mengatakan personil Polres  dan Polsek jajaran setiap malam rutin melaksanakan patroli serta razia.                                     

Ardi Rahananto menuturkan Dalam Razia tersebut polsek witaponda malam ini telah  mengamankan satu unit mobil avanza yang membawa minuman keras jenis captikus sebanyak 605 kantong, selain itu  beberapa kendaraan roda dua yang melintas  menggunakan knalpot bogar juga turut diamankan.

Selain melaksanakan  patroli dan razia personil polres dan polsek jajaran juga tak henti hentinya menghimbau kepada pengendara serta warga agar tetap mematuhi protokol kesehatan guna pencegahan penyebaran covid - 19 dikabupaten Morowali.Tandas Ardi Rahananto. (Nuryasin)

Editor: M.Rusdi, DM.SH.

Tidak ada komentar