Page Nav

HIDE

Grid

GRID_STYLE

Pages

Classic Header

{fbt_classic_header}

Header Ad

Breaking News

latest

Pelaksanaan Kegiatan Serbuan Vaksinasi Dilaksanakan Jajaran Kodim 1406/Wajo

WAJO, SULSEL - Pelaksanaan kegiatan serbuan Vaksinasi di Desa Wage Kecamatan Sabbangparu Kab. Wajo yang diselenggarakan oleh Kodim 1406/Waj...



WAJO, SULSEL - Pelaksanaan kegiatan serbuan Vaksinasi di Desa Wage Kecamatan Sabbangparu Kab. Wajo yang diselenggarakan oleh Kodim 1406/Wajo bekerja sama dengan Pukesmas Sabangparu, Kamis, (14/10/2021).

Kegiatan vaksinasi tersebut dimulai pada pukul 08.00 WITA sampai dengan pukul 14.00 WITA yang dihadiri oleh 7 orang Personel Koramil 1406-08/Sabbangparu dipimpin oleh Serma M. Nawir, Bhabinkamtibmas Polsek Sabbangparu Bripka Wahyu, Kepala Desa Wage Jabbir, S.Sos, Kepala Sekolah SMA N-10 H. Anwar, S.Pd, Kepala UPTD Puskesmas Sabbaparu Hj. Mardiana,  Ked dan 20 orang tim Vaksinator dari Pukesmas Sabangparu.

Pada kegiatan Vaksinasi tersebut, Babinsa Koramil 1406-08/Sabbangparu Serka Haeruddin mengatakan "bahwa jumlah vaksin yang terpakai pada hari ini antara lain Sinovac Dosis 1 sebanyak 24 orang (12 Vial), Dosis 2 sebanyak 152 orang (76 Vial) total vaksin Sinovac yang digunakan sebanyak 88 Vial dengan jumlah masyarakat 176 orang, sedangkan vaksin Astrazeneca yang digunakan sebanyak 10 orang (1 Vial) dengan rincian dosis 1 sebanyak 8 orang dan dosis 2 sebanyak 2 orang".

"Tujuan dilaksanakannya vaksinasi tersebut pada dasarnya untuk memutus rantai penularan penyakit dan menghentikan wabah, tetapi juga dalam jangka panjang mengeliminasi atau bahkan memusnahkan penyakit itu sendiri dan dalam hal ini TNI bersama pemerintah akan berjuang untuk memutus penyebaran mata rantai Covid-19 dengan melaksanakan kegiatan vaksinasi serentak." (Dni)

Editor: A2W

Tidak ada komentar