Page Nav

HIDE

Grid

GRID_STYLE

Pages

Classic Header

{fbt_classic_header}

Header Ad

Breaking News

latest

Reses, Ratusan Warga Pinrang Sambut AJB

PINRANG, SULSEL - Reses Legislator Partai Berkarya Ahmad Jaya Baramuli (AJB) kembali disambut ratusan warga di Dusun Lasape Desa Katomporan...



PINRANG, SULSEL - Reses Legislator Partai Berkarya Ahmad Jaya Baramuli (AJB) kembali disambut ratusan warga di Dusun Lasape Desa Katomporang Kecamatan Duampanua, Kabupaten Pinrang Sulawesi Selatan, Senin,18 Oktober 2021.

Reses yang kesekian kalinya ini merupakan salah satu wujud dan komitmen Wakil Ketua DPRD Pinrang Ahmad Jaya Baramuli (AJB) untuk menyerap aspirasi warga terkait berbegai persoalan di dapil IV Kabupaten Pinrang.

Tak heran, pada kesempatan itu. Sejumlah tokoh masyarakat, tokoh pemuda, agama dan tokoh tokoh lainnya menyampaikan berbagai persoalan seperti infrastruktur, kesehatan, sosial, ekonomi dan lainnya

Camat Duampanua Andi Ikbal bersama Kapolsek Duampanua AKP H.Gazali yang juga hadir mengapreasi "Kami sangat berterimakasih sekaligus mengapreasi beliau dalam menyerap aspirasi masyarakat. Sudah hampir 90% aspirasi masyarakat yang terelesiasi berkat beliau" ujarnya.

Kepada media, Wakil ketua DPRD Pinrang Ahmad Jaya Baramuli (AJB) menyebut kegiatan reses ini perlu dilakukan guna mendengarkan secara langsung aspirasi dari masyarakat. Sehingga nantinya dapat diambil sebuah keputusan terbaik. "Semua aspirasi akan kami serap dan mudah-mudahan segera terealisasikan di masyarakat".

Sebelumnya, dihari yang sama Ahmad Jaya Baramuli terlihat hadir bersama anggota DPRD Pinrang komisi II partai berkarya Hj. Salmah menyerap aspirasi masyarakat di ujung tape Kelurahan Pallameang Kecamatan Mattiro Sompe. (Hamka)

Editor: A2W

Tidak ada komentar