Page Nav

HIDE

Grid

GRID_STYLE

Pages

Classic Header

{fbt_classic_header}

Header Ad

Breaking News

latest

Satgas TMMD Ke- 112 Berikan Bantuan Sembako Secara Door To Door

PINRANG, SULSEL - Untuk kesekian kalinya Satgas TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD)ke 112 Kodim 1404/Pinrang memberikan bantuan sembako kepa...



PINRANG, SULSEL - Untuk kesekian kalinya Satgas TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD)ke 112 Kodim 1404/Pinrang memberikan bantuan sembako kepada warga kurang mampu yang terdampak Covid-19 di Dusun Padang Loang, Desa Watang Kassa, Kecamatan Batulappa, Kabupaten Pinrang. Bantuan ini diserahkan secara door to door oleh Dan SSK Kapten Inf Zakir, (13/10/2021).

Menurut Kapten Zakir, bantuan ini sebagai bentuk kepedulian Satgas TMMD kepada warga yang mengalami kesulitan sebagai dampak Covid-19. ”Untuk langkah antisipatif penyebaran covid-19, kami memang terpaksa meniadakan kegiatan yang berpotensi menimbulkan kerumunan. Salah satunya untuk pemberian bantuan sosial, kami berikan secara door to door dengan mendatangi langsung rumah-rumah warga yang berhak menerima", ujarnya.

Mirna, salah satu warga penerima paket sembako mengucapkan terima kasih atas bantuan yang diberikan kepadanya. Dengan perhatian dari Satgas TMMD dirinya merasa terayomi.

”Saya hanya bisa mengucapkan terima kasih kepada bapak-bapak Satgas TMMD atas bantuan dan dukungannya. Saya mendoakan agar bapak tetap sehat dan kuat dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat, sehingga warga akan merasa aman dan terayomi," imbuhnya. (Nsn)

Editor: A2W

Tidak ada komentar