Page Nav

HIDE

Grid

GRID_STYLE

Pages

Classic Header

{fbt_classic_header}

Header Ad

Breaking News

latest

Warga Dusun Padang Loang Dapat Bantuan Olahraga Dari Satgas TMMD 112

PINRANG, SULSEL - Tidak hanya melaksanakan program fisik dan non fisik TMMD Ke 112 Kodim 1404/Pinrang, Satgas TMMD juga memberikan bantuan ...



PINRANG, SULSEL - Tidak hanya melaksanakan program fisik dan non fisik TMMD Ke 112 Kodim 1404/Pinrang, Satgas TMMD juga memberikan bantuan alat olahraga berupa bola dan net voli serta bola takraw dan net takraw kepada warga Dusun Padang Loang Desa Watang Kassa Kecamatan Batulappa Kabupaten Pinrang, (13/10/2021).

Penyerahan bantuan diserahkan oleh Pasiter Kodim 1404/Pinrang Lettu Inf Abdul Muin di Posko TMMD kepada warga Dusun Padang Loang. Dirinya berharap bantuan sarana olahraga ini mampu meningkatkan minat olah raga bagi pemuda dan pemudi Dusun Padang Loang.

"Semoga pemuda, pemudi dan masyarakat Dusun Padang Loang dapat menyalurkan bakat mereka dalam berolah raga dengan adanya sarana yang diberikan”, Ujar Abdul Muin.

Sementara itu, Sahir mewakili pemuda-pemudi Dusun Padang Loang sangat berterima kasih kepada satgas TMMD ke-112 Kodim 1404/Pinrang atas bantuan sarana olah raga yang diberikan.

“Saya mewakili pemuda dan pemudi Dusun Padang Loang mengucapkan terima kasih yang tak terhingga kepada Satgas TMMD atas bantuan alat olah raga yang telah diberikan kepada kami, bantuan ini akan memberikan kami motivasi semangat olahraga serta menunjukkan perhatian dan kepedulian Satgas TMMD terhadap masyarakat, terutama untuk kalangan pemuda yang hobby berolahraga," Ungkap Sahir. (Nsn)

Editor: A2W

Tidak ada komentar