Page Nav

HIDE

Grid

GRID_STYLE

Pages

Classic Header

{fbt_classic_header}

Header Ad

Breaking News

latest

Selamat Bertugas, Jaga Nama Baik Satuan Lanud Maimun Saleh

  SABANG, ACEH TNI AU - Komandan Lanud Maimun Saleh Letkol Pnb Dariyanto, Pimpin Apel pelepasan 7 prajurit Lanud Maimun Saleh di lapangan ap...


 
SABANG, ACEH TNI AU - Komandan Lanud Maimun Saleh Letkol Pnb Dariyanto, Pimpin Apel pelepasan 7 prajurit Lanud Maimun Saleh di lapangan apel Mako (14/10/2021).

Berakhirlah tugas pengabdian ke 7 Prajurit di pulau perbatasan NKRI dan akan melanjutkan tugas dan pengabdian di satuan baru, ke tujuh prajurit tersebut bertugas di Pangkalan TNI Angkatan Udara Maimun Saleh rata-rata sudah 4 tahun bertugas, mengabdi, di Lanud Maimun Saleh.

Komandan Lanud Maimun Saleh Letkol Pnb Dariyanto berpesan, jaga nama baik satuan Lanud Maimun Saleh dimana anda bertugas, berikan terbaik pada satuan baru tetap semangat, jangan sampai putus tali silaturahmi dengan keluarga besar Lanud Maimun Saleh. semua tugas yang telah terlaksana dan tercapai di satuan ini berkat kalian semua. dengan segala keterbatasan yang ada tetapi pelaksanaan tugas tetap tercapai, akan membuat kita terkenang selamanya.

Kunci bahagia dalam menjalankan tugas adalah dari dalam hati kita sendiri, semoga apa-apa yang didapat selama pengabdian di pulau perbatasan ujung barat NKRI ini akan membuat kita lebih semangat dalam menjalankan tugas. atas dedikasi dan pengabdiannya selama berdinas semoga ditempat penugasan yang baru dapat memberikan peran yang sangat berarti bagi pelaksanaan tugas dalam mendukung tugas pokok di satuan yang baru nantinya.

Seusai Danlanud Mus memberikan beberapa motivasi, dilanjutkan dengan penyerahan tali asih oleh Danlanud Mus kepada 7 Prajurit yang akan melaksanakan mutasi  dilanjutkan dengan berpamitan kepada seluruh prajurit Lanud Mus. (*)

Sumber : Pen Lanud Mus,
Editor: A2W

Tidak ada komentar