Page Nav

HIDE

Grid

GRID_STYLE

Pages

Classic Header

{fbt_classic_header}

Header Ad

Breaking News

latest

Bupati Dan Kapolres Lotim Raih Penghargaan

LOMBOK TIMUR, NTB - Perjuangan yang dilakukan oleh Bupati Lombok Timur dari semua unsur elemen yaitu Tenaga Kesehatan (NAKES), Insitusi TNI...



LOMBOK TIMUR, NTB - Perjuangan yang dilakukan oleh Bupati Lombok Timur dari semua unsur elemen yaitu Tenaga Kesehatan (NAKES), Insitusi TNI dan Polri termasuk semua OPD Pemerintahan yang ada di Kabupaten Lombok Timur dalam meningkatkan dan pencegahan untuk menangkal wabah Covid-19 Bupati Lombok Timur Selalu Bersinergi dengan Institusi Polri Dan TNI untuk mencegah penyebaran Covid-19 yaitu melalui Vaksinasi Massal yang dilakukan secara serentak dan diawasi oleh OPD yang ada di Lombok Timur.
Selain mencegah kasus Covid-19 yang aktif di Lotim, Lotim juga berhasil meraih 10 Penghargaan dalam Kampung Sehat Award diselenggarakan di Kota Mataram pada Selasa (30/11) Semenjak diluncurkannya Kampung Sehat Nurut Tatanan Baru 2 pada Februari 2021 lalu membawa Bupati Lotim, Drs. HM Sukiman Azmy meraih juara 1 Bupati terbaik kampung sehat.

Sukiman juga menjadi juara 1 Bupati/ Walikota Favorit Vaksinasi. Sementara itu, Kepala Dinas Kesehatan (Dikes) Lotim juga ditahbiskan sebagai Kepala Dinas Tangguh Vaksinasi NTB. “Prestasi itu salah satunya berkat keberhasilan Lotim memacu vaksinasi dengan capaian lebih dari seratus ribu dosis dalam tiga hari saja,” terang Sukiman pada  Selasa (30/11).

Keberhasilan itu juga tentunya karena keterlibatan dan dukungan berbagai elemen, termasuk TNI-Polri di semua lapisan. Tidak heran jika Kapolres Lotim menjadi juara 1 Kapolres favorit vaksinasi. Kapolres AKBP Herman Suriyono juga meraih Kapolres terbaik II Kampung Sehat Selanjutnya, Bhabinkamtibmas Desa Pesanggrahan meraih juara 2 untuk Bhabinkamtibmas favorit vaksinasi. Sedangkan Babinsa Desa Pesanggrahan meraih juara 1 Babinsa Kampung Sehat. Kepala Desa Pesanggarahan didapuk sebagai juara 1 Kepala Desa Kampung Sehat dengan Desanya, Desa Pesanggrahan sebagai juara II Kampung Sehat.

Juara lainnya yang didapati oleh Lotim adalah camat Pringgabaya sebagai juara 2 camat favorit vaksinasi. Kecamatan Pringgabaya merupakan kecamatan dengan target vaksinasi terbesar ke dua di Lotim setelah kecamatan Masbagik dengan jumlah target 77.488 dan capaian vaksinasi 70,51 persen “Hingga saat ini capaian vaksinasi di Lotim berada di 74,75 persen untuk dosis pertama,” tutupnya.(Win)

Editor: A2W

Tidak ada komentar