Page Nav

HIDE

Grid

GRID_STYLE

Pages

Classic Header

{fbt_classic_header}

Header Ad

Breaking News

latest

Dengan Keceriaan Babinsa Koramil 03/Seunagan Timur Laksanakan Komsos di Gubuk Bersama Masyarakat

NAGAN RAYA, ACEH - Sebagaimana yang dilakukan Anggota Babinsa Koramil 03/Seunagan Kodim 0116/Nagan Raya Serma Amilin , melaksanakan komsos y...



NAGAN RAYA, ACEH - Sebagaimana yang dilakukan Anggota Babinsa Koramil 03/Seunagan Kodim 0116/Nagan Raya Serma Amilin , melaksanakan komsos yang merupakan tugas rutin seorang babinsa  dengan warga masyarakat terutama desa binaan, seperti saat ini komsos dengan para petani yang di laksanakan di gubuk, dimana gubuk ini kebanyakan orang sering digunakan untuk singgah berteduh dari hujan atau panasnya matahari, Apalagi selama kegiatan dibertani, Di gubuk inilah, tempat paling nyaman untuk istirahat melepas lelah. Jum’at (26/11/2021)

Komsos merupakan langkah atau metode binter, Sebagai pendekatan diri seorang babinsa  kepada masyarakat, Yang tidak memandang Usia, status, Ras maupun agama, Semua harus terjalin komunikasi yang baik.

"Tujuan Giat Komsos ini dilaksanakan guna meningkatkan Jalinan Silaturahmi,  Persahabatan antara anggota Koramil 03/Seunagan Timur dengan warga masyarakat, khususnya warga masyarakat desa binaan, dan juga menggali segala informasi, keluh kesah warga, agar bisa mendalami dan juga memonitoring situasi kegiatan wilayah binaan.

Komsos merupakan hal Yang biasa bagi seorang babinsa. Karena komsos ini sarana meningkatkan hubungan silaturahmi, kemanunggalan TNI dengan rakyat serta upaya kita selaku Babinsa untuk lebih dekat dengan warga masyarakat, Seringnya terjun ke desa akan mampu menjalin hubungan yang baik dengan warga desa binaan. "Tandasnya." Serma Amilin. (Red)

Editor: A2W

Tidak ada komentar