Page Nav

HIDE

Grid

GRID_STYLE

Pages

Classic Header

{fbt_classic_header}

Header Ad

Breaking News

latest

Jumat Berkah Berbagi Kebahagiaan, Satlantas Polres Sidrap Turun Santuni Kaum Dhuafa

SIDRAP, SULSEL - Satuan Lalulintas Pores Sidrap kembali salurkan bantuan sosial berupa beras dan telur kepada sejumlah petugas kebersihan, ...



SIDRAP, SULSEL - Satuan Lalulintas Pores Sidrap kembali salurkan bantuan sosial berupa beras dan telur kepada sejumlah petugas kebersihan, kaum duafa, pemulung dan pengendara yang tertib berlalu lintas dan menerapkan protokol kesehatan yang bertempat di beberapa titik di Kelurahan Pangkajene, Kecamatan Maritengngae, Kabupaten Sidrap.

Kasat Lantas Polres Sidrap AKP Muh. Thamrin,S.E.,M.M mengatakan momentum ini merupakan giat rutin Satlantas setiap Jumat berkah dalam berbagi Tali Asih kebahagiaan bagi mereka yang memenuhi kebutuhannya ditengah masih belum normal Pandemi Covid-19 ini.

 “Alhamdulilah hari ini kami, Jajaran Sat Lantas Polres Sidrap bisa berbagi dengan masyarakat, membagikan paket sembako kepada beberapa masyarakat yang layak menerima bantuan,"ungkap AKP Tamrin.

Kegiatan pembagian sembako ini dilakukan saat petugas Unit Turjagwali berpatroli untuk mensosialisaskin kegiatan Ops Zebra 2021 yang sedang berlangsung dari tanggal 05 sampai dengan 28 November 2021 dan pendisiplinan penerapan protokol kesehatan kepada masyarakat di wilayah Kota Pangkajene, Sidrap.

Paket sembako dari Sat Lantas Polres Sidrap untuk membantu meringankan beban masyarakat dan ucapan penghargaan terhadap Pengendara sepeda motor yang tertib berlalu lintas dan menerapkan protokol kesehatan. (H.Ady)

Editor: A2W

Tidak ada komentar