Page Nav

HIDE

Grid

GRID_STYLE

Pages

Classic Header

{fbt_classic_header}

Header Ad

Breaking News

latest

Kodim 1405/Parepare bersama tim Gabungan melanjutkan Pencarian Korban hanyut

PAREPARE, SULSEL - Pencarian Korban hanyut terseret arus Sungai di Bendungan Lappa Anging Kota Parepare yang dilaksanak Tim gabungan Kodim ...



PAREPARE, SULSEL - Pencarian Korban hanyut terseret arus Sungai di Bendungan Lappa Anging Kota Parepare yang dilaksanak Tim gabungan Kodim 1405/Parepare, Polres Parepare, Yon B Pelopor Brimob dan BPBD dipimpin oleh Danramil 1405-03/Bacukiki Kapten Inf Sudirman

Selanjutnya melanjutkan pencarian korban terbawa arus sungai di sepanjang aliran air sungai bendungan lappa anging sampai ke pesisir bendungan Lemoe kecamatan Bacukiki.

Adapun kegiatan melanjutkan pencarian korban terbawa arus sungai di sepanjang aliran air sungai bendungan lappa anging sampai ke pesisir bendungan Lemoe, Kelurahan Wattang Bacukiki, Kecamatan Bacukiki, Kota Parepare, Senin (29/11/2021).

Adapun Informasi yang di dapat di TKP,"tiba-tiba aliran air sungai dari atas gunung meluap sehingga saudara Jibril beserta 2 rekannya terbawa arus sungai ± 100 meter sehingga saudara jibril terpisah dengan temannya, satu orang korban berhasil menyelamatkan diri, sementara saudara Jibril hilang terbawa arus sungai.

Danramil Kapten Inf. Sudirman bersama anggota Koramil, personel Brimob dan Tagana beserta warga sekitar melaksanakan pencarian korban dan menemukan 7 orang pelajar yg sedang menyelamatkan diri masing-masing.

sebagian Tim penyelamat kemudian mengevakuasi korban ke RSUD. Andi Makkasau sementara Tim yang lain melakukan pencarian korban saudara Jibril yg belum ditemukan, karena waktu sudah larut malam. sampai Saat ini tim penyelamat dari pihak TNI,Polri dan Bazarnas masih dalam melakukan pencarian korban.(/Dal)

Editor: A2W

Tidak ada komentar