Page Nav

HIDE

Grid

GRID_STYLE

Pages

Classic Header

{fbt_classic_header}

Header Ad

Breaking News

latest

Latihan Orientasi Bintara baru Jajaran Korem 141/Toddopuli

WATAMPONE, SULSEL - Pengarahan dan Pembukaan Masa Orientasi Personel Baru Bintara Abit Diktuba TNI AD TA. 2021 Jajaran Korem 141/Toddopuli S...



WATAMPONE, SULSEL - Pengarahan dan Pembukaan Masa Orientasi Personel Baru Bintara Abit Diktuba TNI AD TA. 2021 Jajaran Korem 141/Toddopuli Sul-sel. Dipimpin Oleh Danrem 141/Toddopuli Sul-sel. Brigjen TNI Djashar Djamil, S.E, M.M. Bertempat di Aula Sudirman Makorem 141/Toddopuli. Jln Jend. Sudirman, Kab. Bone. Senin 15/11/2021

Dalam arahannya Danrem 141/Tp. Mengucapkan Selamat bergabung di korem 141/Tp, kepada seluruh anggota prajurit bintara baru agar tetap semangat menjalankan segala tugas yang di berikan selama masa kegiatan orientasi dan di kerjakan dengan sungguh-sungguh tetap jaga kekompakan dan jaga kesehatan perorangan, jangan menjadikan suatu beban dalam melaksanakan kegiatan orientasi. "Pungkasnya.

Latihan Orientasi Bintara baru Jajaran Korem 141/Tp adalah tahap awal dari mekanisme kegiatan yang harus dilaksanakan sebelum melaksanakan siklus Latihan. Serta bertujuan untuk melatih bintara baru agar dapat menyesuaikan diri dengan kegiatan, situasi dan kondisi sehingga nantinya dapat menunjang tugas pokok di satuan masing-masing. "Tambahnya.

Hadir pada kegiatan tersebut, Kasrem 141/Tp. Kolonel Arh Elphis Rudy, S.E., M.M.,M.Sc., M.S.S. Para Kasi Kasrem 141/Tp. Para Bintara Baru Korem 141/Tp. (Penrem 141/Tp).

Editor: A2W

Tidak ada komentar