Page Nav

HIDE

Grid

GRID_STYLE

Pages

Classic Header

{fbt_classic_header}

Header Ad

Breaking News

latest

Korem 092/Maharajalila Ikuti Apel Gelar Pasukan Operasi Zebra Kayan Tahun 2021

TANJUNG SELOR - Korem 092/Maharajalila mengikuti apel gelar pasukan operasi Zebra yang akan dilaksanakan selama 2 pekan kedepan, bertempat ...



TANJUNG SELOR - Korem 092/Maharajalila mengikuti apel gelar pasukan operasi Zebra yang akan dilaksanakan selama 2 pekan kedepan, bertempat di Mapolda Kalimantan Utara, Senin(15/11/2021).

Turut hadir dalam kegiatan tersebut Gubernur Provinsi Kalimantan Utara, Kapolda Kalimantan Utara, Danrem 092/Maharajalila, DanBrigif 24/BC, Pejabat Utama Polda Kalimantan Utara, Kepala Dinas Perhubungan Provinsi Kalimantan Utara, Kepala BPBD Provinsi Kalimantan Utara, Kepala Satpol PP Provinsi Kalimantan Utara dan Pimpinan Senkom Provinsi Kalimantan Utara.

Sasaran dalam operasi ini untuk meningkatkan kesadaran dan kepatuhan masyarakat, untuk mewujudkan keamanan, keselamatan ketertiban, dan kelancaran lalu lintas.

Apel ini dipimpin langsung oleh Kapolda Kalimantan Utara Irjen Pol Bambang Kristiyono, M.Hum., pada amanatnya Kapolda menyampaikan “Kepada seluruh anggota yang terlibat dalam operasi ini agar mempedomani keamanan dan berpedoman pada standar SOP, dan dalam bertindak wajib mematuhi protokol kesehatan.” (Penrem 092/Mrl)

Editor: A2W

Tidak ada komentar