Page Nav

HIDE

Grid

GRID_STYLE

Pages

Classic Header

{fbt_classic_header}

Header Ad

Breaking News

latest

Menuju Smart City Pemda Lotim Benahi SDM

LOMBOK TIMUR, NTB  - Untuk menciptakan Sumber Daya Manusia yang mumpuni di Kabupaten Lombok Timur Bupati Sukiman Azmy melakukan banyak Pembe...



LOMBOK TIMUR, NTB  - Untuk menciptakan Sumber Daya Manusia yang mumpuni di Kabupaten Lombok Timur Bupati Sukiman Azmy melakukan banyak Pembenahan Di Kabupaten Lombok Timur yang dipimpinnya selain itu juga Bupati Lombok Timur Menandatangani Memorandom Of The Understanding (MoU) Penandatangan tersebut dilakukan di kantor Bupati Lombok Timur.

Pada kesempatan itu Bupati didampingi Kadis Kominfo dan Persandian, Asisten Pemerintah dan Kesra, Asisten Perekonomian dan Pembangunan, Asisten Administrasi Umum, dan pimpinan OPD lainnya.

Dalam sambutannya, Bupati Sukiman Azmy berharap kolaborasi pemerintah daerah dan Kementerian Kominfo memberi manfaat bagi masyarakat Lombok Timur seperti meningkatkan efisiensi, dan memperbaiki pelayanan publik serta meningkatkan kesejahteraan masyarakat.

"Teknologi ini bisa kita jadikan informasi sebagai alat untuk mewujudkan pelayanan publik yang berkualitas dan bermanfaat bagi banyak orang serta  berkontribusi bagi kesejahteraan dan keberlanjutan hidup warga dan kotanya,”tuturnya.

Ia pun menegaskan pentingnya regulasi agar smart city bermanfaat bagi masyarakat, khususnya teknologi dan penguasaannya, serta mempermudah akses di  sektor ekonomi dan lainnya. Dengan harapan terwujudnya masyarakat gemilang di Bumi Patuh Karya.

"Kebutuhan media juga tidak dapat dikesampingkan dalam mempermudah monitoring terhadap perkembangan pembangunan. Termasuk didalamnya, melihat perkembangan isu daerah dan bagaimana menyikapinya," jelas mantan Dandim Lotim 1615 tersebut.(Win)

Editor: A2W

Tidak ada komentar