Page Nav

HIDE

Grid

GRID_STYLE

Pages

Classic Header

{fbt_classic_header}

Header Ad

Breaking News

latest

Peduli, Kapolres Sinjai Jenguk Wartawan Yang Sakit dan Beri Bantuan

SINJAI, SULSEL   - Kapolres Sinjai Akbp Iwan Irmawan, S.Ik.,M.Si ditengah kesibukannya dengan tugas tugas di Kantor namun tetap menyempatkan...



SINJAI, SULSEL  - Kapolres Sinjai Akbp Iwan Irmawan, S.Ik.,M.Si ditengah kesibukannya dengan tugas tugas di Kantor namun tetap menyempatkan waktunya untuk menjenguk wartawan suara jelata yang terbaring karena sakit di Rumah Sakit Umum Daerah Sinjai. Senin sore (08/11/2021).

Kapolres Sinjai bersama personel dan beberapa insan pers menjenguk saudara Burhan Wartawan Suara Jelata yang tengah terbaring sakit dan sementara dalam pengobatan.

Kapolres Sinja Akbp Iwan Irmawan S.Ik.,M.Si mengatakan bahwa kita mengunjungi rekan sahabat kami yang sedang sakit, guna memberikan dukungan, semangat dan doa agar lekas sembuh dan bisa melakukan aktifitas kembali sebagaimana mestinya," Ujarnya.

"Kegiatan ini merupakan wujud nyata kepedulian dan sinergitas antara Polres Sinjai dengan awak media yang ada di Kota Sinjai. Tambah Kapolres Sinjai.

Pada kesempatan tersebut, Kapolres Sinjai memberikan bantuan berupa sedikit dana untuk biaya berobat sekaligus memberikan semangat serta dukungan moril, yang merupakan wujud kepedulian dan perhatian Kapolres Sinjai kepada rekan media yang sakit.

Kapolres Sinjai berharap agar saudara burhan, mudah-mudahan segera diberi kesembuhan dari penyakit yang dideritanya.

"Kami mendoakan semoga saudara Burhan segera diberi kesembuhan oleh Tuhan Yang Maha Kuasa, Allah SWT dan dapat kembali beraktivitas kembali seperti biasanya.” Ucapnya. (Srf)

Editor: A2W

Tidak ada komentar