Page Nav

HIDE

Grid

GRID_STYLE

Pages

Classic Header

{fbt_classic_header}

Header Ad

Breaking News

latest

Korem 142/Tatag akan menggelar Latihan Penanggulangan Bencana Alam

MAMUJU, SULBAR -   Bertempat di ruang rapat lantai 2 Korem 142/Tatag, berlangsung rapat pemantapan rencana pelaksanaan latihan Penanggulanga...



MAMUJU, SULBAR -  Bertempat di ruang rapat lantai 2 Korem 142/Tatag, berlangsung rapat pemantapan rencana pelaksanaan latihan Penanggulangan bencana alam yang diselenggarakan Korem 142/Tatag dipimpin Kasi Ops Rem 142/Tatag Kolonel Inf Jimmy Rihi Tugu dihadiri seluruh stakeholder yang terkait khususnya jajaran Pemerintah Daerah Kab. Mamuju. Senin (8/11/21)

Kasi Opsrem 142/Tatag Kolonel Inf Jimmy memaparkan rencana garis besar latihan dan mekanisme pelaksanaan kegiatan tanggap darurat Bencana kepada Instansi terkait dengan harapan dapat memahami fungsi dan peran masing - masing saat pelaksanaan latihan tanggap darurat Bencana alam. Juga, Korem 142/Tatag sebagai penyelenggara akan melatihkan _Tactical Floor Game (TFG)_ untuk memastikan para pemangku kebijakan di tiap instansi memahami fungsi dan tugasnya dalam penanggulangan bencana.

" Latihan Penanggulangan Bencana Alam akan kita gelar di wilayah Kodim 1418/Mamuju pada akhir November 2021" kata Kolonel Inf Jimmy.

Upacara pembukaan dan penutupan latihan akan mengambil tempat di Lapangan Ahmad Kirang Mamuju. Danrem 142/Tatag Brigjen TNI Firman Dahlan, S.I.P. akan bertindak sebagai Inspektur upacara, pungkasnya. (Penrem 142/Tatag)

Editor: A2W

Tidak ada komentar