Page Nav

HIDE

Grid

GRID_STYLE

Pages

Classic Header

{fbt_classic_header}

Header Ad

Breaking News

latest

Usai Apel Pagi, Personel Korem 141/Toddopuli, Balakrem, beserta PNS Melaksanakan PBB

WATAMPONE, SULSEL - Personel Korem 141/Toddopuli, Balakrem, beserta PNS melaksanakan Apel pagi dilanjutkan PBB (peraturan Baris Berbaris) ...



WATAMPONE, SULSEL - Personel Korem 141/Toddopuli, Balakrem, beserta PNS melaksanakan Apel pagi dilanjutkan PBB (peraturan Baris Berbaris) di lapangan merdeka, Watampone dengan Perwira pengawas Dandenhub Korem 141/Tp. Letkol Chb Moh Anwar S.H. Senin 08/11/2021.

Apel pagi di awali dengan pengecekan oleh Piket Bintara Jaga dan di pertanggung jawabkan oleh masing-masing tertua di setiap satuan dan Staf. Ada Beberapa penekanan yang disampaikan Perwira pengawas kepada seluruh Personel, yakni agar setiap Personel menjaga kondisi kesehatan gunakan waktu istirahat yang ada. Mengingat tugas-tugas kedepan makin banyak tantangan. "Pungkasnya.

Kapenrem 141/Tp. Mayor Arm Arfan Towasi, menambahkan "Setelah penekanan dan beberapa hal disampaikan kemudian Personel dan PNS jajaran Korem 141/Tp melakasanakan PBB dengan materi Langka Devile, yang di pimpin oleh Pasipam Ops Korem 141/Tp. Kapten Inf Heriyanto Usman. "Jelasnya.

Hadir pada kegiatan tersebut, Para Kasi dan Pasi Korem 141/Tp, Para Dan Kabalak Korem 141/Tp, Perwira, Bintara, Tamtama dan PNS Korem 141/Tp. (Penrem 141/Tp)

Editor: A2W

Tidak ada komentar