Page Nav

HIDE

Grid

GRID_STYLE

Pages

Classic Header

{fbt_classic_header}

Header Ad

Breaking News

latest

Pelaksanaan Kegiatan Pembinaan Jaring Mitra Karib TA. 2021 Koramil 1406-08/Sabangparu

WAJO, SULSEL - Pelaksanaan Kegiatan Pembinaan Jaring Mitra Karib TA. 2021 Koramil 1406-08/Sabangparu yang diselenggarakan di ruangan aula K...



WAJO, SULSEL - Pelaksanaan Kegiatan Pembinaan Jaring Mitra Karib TA. 2021 Koramil 1406-08/Sabangparu yang diselenggarakan di ruangan aula Koramil 1406-08/Sabbangparu, Rabu (17/11/2021).

Dengan tema "Mewujudkan Binter TNI AD Yang Adaptif, Melalui Pembinaan Jaring Diwilayah Guna Mengoptimalkan Deteksi Dini, Cegah Dini, Temu Cepat Lapor Cepat Bagi Apkowil".

Turut hadir dalam kegiatan tersebut antara lain Danramil 1406-08/Sabangparu (Letda Inf Jumaing) bersama anggota Koramil 1406-08/Sabangparu, Camat Sabbangparu di wakili oleh (Abdul Kadir), Kapolsek Sabbangparu diwakili oleh (Brigpol Hidayat), Para Lurah/Desa se-Kec Sabbangparu, Koordinator PLKB Sabbangparu, Kepala pasar rakyat Salojampu, Tokoh masyarakat, tokoh agama dan tokoh adat.

Dalam kegiatan tersebut Danramil 1406-08/Sabangparu (Letda Inf Jumaing) memberikan sambutan "Agar para Lurah/Desa saling bekerja sama dan berkoordinasi Babinsa diwilayah masing-masing dan apabila ada permasalahan di masyarakat, Lurah/Desa ada Babinsa dan Bhabinkamtibmas, harus selalu bekerja sama supaya cepat mengambil langkah-langkah untuk memberikan solusi pemahaman agar bisa cepat di selasaikan dengan secara kekeluargaan. 

Sekali lagi kepada para Lurah/kepala Desa dan yang mewakili pak Camat kami ucapkan yang sebesar besarnya atas kerja samanya dan dukungannya selama ini dan semoga kedepan kita sebagai tiga pilar diwilayah Kec. Sabangparu semakin kompak dan solid dalam memajukan dan mendukung program pemerintah dibidang apapun. (Dni)

Editor: A2W

Tidak ada komentar