Page Nav

HIDE

Grid

GRID_STYLE

Pages

Classic Header

{fbt_classic_header}

Header Ad

Breaking News

latest

Prajurit Korem 142/Tatag Tes urine dan penyuluhan Narkoba

MAMUJU, SULBAR - Prajurit dan PNS Korem 142/Tatag menerima penyuluhan Pencegahan Pemberantasan, Penyalahgunaan  dan Peredaran gelap Narkoba...



MAMUJU, SULBAR - Prajurit dan PNS Korem 142/Tatag menerima penyuluhan Pencegahan Pemberantasan, Penyalahgunaan  dan Peredaran gelap Narkoba ( P4GN )  sekaligus pemeriksaan urine secara acak oleh Staf Intel Korem 142/Tatag bersama Tim Kesehatan Korem 142/Tatag. Rabu ( 1/12/21 )
Kegiatan yang dipusatkan di Aula Andi Depu Korem 142/Tatag ini, juga dihadiri personel Balak Ajurem 142 ( Hubrem dan Ajenrem ).

Menurut Kasi Intel Korem 142/Tatag Kolonel Arm Robby Mochamad Taufik, S. Pd., M. Pd. kegiatan ini rutin dilaksanakan oleh Staf Intel, selain menindaklanjuti program dari Komando atas juga sebagai pengawasan terhadap Prajurit dan PNS serta sekaligus meminimalisir pelanggaran dalam penyalahgunaan Narkoba, baik selaku pengguna maupun pengedar.

" Ini rutin kita lakukan untuk mencegah pelanggaran dikalangan Prajurit dalam hal penggunaan Narkoba " kata Kolonel Arm Robby

Lebih jauh dikatakan, bagi Prajurit dan PNS yang terbukti dalam penggunaan Narkoba akan diproses sesuai hukum yang berlaku, dan akan diajukan pemecatan dari TNI. ungkapnya.

Diketahui, dalam tes urine hari ini tidak ditemukan adanya Prajurit dan PNS  dalam penyalahgunaan Narkoba. (AH)

Editor: A2W

Tidak ada komentar