Page Nav

HIDE

Grid

GRID_STYLE

Pages

Classic Header

{fbt_classic_header}

Header Ad

Breaking News

latest

Pulang Kampung, Bupati Kotabaru Silaturrahmi Dengan Bupati Barru

BARRU, SULSEL -  Usai melakukan kunjungan kerja ke Universitas Hasanuddin (UNHAS) di Makassar, Bupati Kotabaru Kalimantan Selatan Sayed Jaf...



BARRU, SULSEL -  Usai melakukan kunjungan kerja ke Universitas Hasanuddin (UNHAS) di Makassar, Bupati Kotabaru Kalimantan Selatan Sayed Jafar Al Idrus, menyempatkan pulang Kampung ke Kabupaten Barru Sulawesi Selatan, Rabu 17/11/2021.

Dikampung halamannya, Bupati Kotabaru Sayed Jafar menyempatkan melakukan ziarah kemakam keluarganya dibeberapa tempat, Hal ini memang menjadi kebiasaan Bupati yang berlatar belakang pengusaha perkapalan itu setiap pulang kampung. 

Selain itu, Bupati Kotabaru dua periode yang memboyong beberapa Pimpinan SKPD  dan turut didampingi Ketua TP. PKK Kotabaru, 
 itu juga bersilaturrahmi dengan Bupati Barru, H. Suardi Saleh yang juga didampingi Ketua TP. PKK Barru drg. Hj. Hasnah Syam. MARS.

Dalam pertemuan yang berlangsung secara kekeluargaan itu,  kedua Kepala Daerah terlihat berbincang santai penuh keakraban meski terpantau sesekali juga terlihat serius. Keduanya saling bertukar informasi terkait  potensi dan perkembangan daerah masing-masing. 

Dalam kunjungannya ke Bumi Colliq Pujie Kabupaten Barru, dengan dldampingi Sekda Barru Dr. Abustan, Bupati Kotabaru menyempatkan mengunjungi kampung Panrenge Desa Madello Kecamatan Balusu yang menjadi salah satu wilayah penyanggah pengembangan Pelabuhan Garongkong. 

Di Pantai Panrenge yang berhadapan dengan Pulau Panikiang menurut Bupati Sayed Jafar cukup refresentatif untuk pembangunan Dermaga dan Galangan Kapal. (Iq)

Editor: A2W

Tidak ada komentar