Page Nav

HIDE

Grid

GRID_STYLE

Pages

Classic Header

{fbt_classic_header}

Header Ad

Breaking News

latest

Tim Vaksinator Kodim 1418/Mamuju Sasar Kampung Rea Desa Beru-Beru

MAMUJU, SULBAR - Tak henti-hentinya dalam melakukan Vaksinasi,  Kodim 1418/Mamuju kembali menggelar serbuan vaksinasi dalam mendorong progra...



MAMUJU, SULBAR - Tak henti-hentinya dalam melakukan Vaksinasi,  Kodim 1418/Mamuju kembali menggelar serbuan vaksinasi dalam mendorong program vaksinasi guna pemutusan mata rantai penyebaran virus Covid-19. 

Hari ini ini yang menjadi sasaran oleh Tim vaksinator kodimn1418/Mamuju adalah Warga kampung Rea Desa Baru Beru Kecamatan Kalukku, Kabupaten Mamuju, Sulawesi Barat, Selasa 16/11/21.

Dandim 1418/Mamuju Kolonel Inf Tri Aji Sartono menyampaikan, bahwa pihaknya akan terus berupaya semaksimal mungkin dalam melaksanakan Vaksinasi dikalangan masyarakat, sehingga Virus Corona dapat segera berlalu.

“Kita selalu mendorong agar vaksinasi ini semuanya bisa dipercepat sehingga bisa tercapai kekebalan komunal dan kita bisa terhindar dari Covid-19,” ucap Dandim.

" bagi masyarakat yang belum melaksanakan Vaksin untuk segera melakukan Vaksin, karena dengan Vaksin Imun kita terjaga serta dengan Vaksin kekebalak tubuh kita juga bisa dengan tidak mudah terpapar Covid 19 tapi kita juga harus selalu menerapkan protokol Kesehatan," Pungkas Dandim 1418/Mamuju. (Pendim 1418/Mamuju)

Editor: A2W

Tidak ada komentar