Page Nav

HIDE

Grid

GRID_STYLE

Pages

Classic Header

{fbt_classic_header}

Header Ad

Breaking News

latest

Anggota TNI Kodim 1003/HSS, Bantu Mendorong Motor Warga yang Mogok Karena Banjir

KANDANGAN, KALSEL - Wilayah Kecamatan Daha selatan yang merupakan teritorial Koramil 1003-08/Daha Selatan beberapa pekan terakhir ini di ge...



KANDANGAN, KALSEL - Wilayah Kecamatan Daha selatan yang merupakan teritorial Koramil 1003-08/Daha Selatan beberapa pekan terakhir ini di genangi air akibat meluapnya sungai negara yang tak mampu lagi menampung debit air yang tinggi sehingga terjadi banjir.

Tak hanya pemukiman warga ruas-ruas jalanpun terendam oleh genangan air tersebut, sehingga aspal jalan tak terlihat lagi, Hal, ini Juga menyebabkan sejumlahh kendaraan bermotor yang melintas mogok.

Tampak salah satu anggota TNI serda M. Sofyan membantu mendorong warga yang megalami mogok akibat melintasi genangan air dan jalan berlubang yang tidak terlihat karena tertutup oleh banjir di ruas jalan tumbukan banyu tepatnya di bundaran lukah, pada Sabtu(25/12/2021)


“Banyak kendaraan yang mogok karena kemasukan air. Anggota sudah kami kerahkan untuk membantu para pengguna jalan serta warga yang rumahnya kebanjiran “ ujar Plh. Danramil 1003-08/Daha Selatan Pelda Marjoko

“Banjir ini di akibatkan Karena sungai Negara tak mampu lagi menampung debit air yang tinggi. Kita masih melakukan patroli ke rumah-rumah penduduk untuk memastikan kondisi warga, selain itu juga menghimbau warga untuk selalu menjaga kesehatannya, apabila sewaktu-waktu membutuhkan bantuan kita siap ” tandasnya.
(@pendim1003)

Editor: A2W

Tidak ada komentar