Page Nav

HIDE

Grid

GRID_STYLE

Pages

Classic Header

{fbt_classic_header}

Header Ad

Breaking News

latest

Babinsa bantu Kelompok Wanita Tani membuat Lanjaran Timun dari Bambu

SIMEULUE, ACEH - Babinsa Koramil 02/Simteng Serda Junarto bersama Ibu Lusfanidah (50) ketua kelompok tani, sedang melaksanakan kegiatan pend...



SIMEULUE, ACEH - Babinsa Koramil 02/Simteng Serda Junarto bersama Ibu Lusfanidah (50) ketua kelompok tani, sedang melaksanakan kegiatan pendampingan pertanian di kebun Kelompok Wanita Tani Urep Bersamo di Desa Luan Sorip Kec. Simteng, Jum'at (31/12/2021).

Dalam kegiatan tersebut, Serda Junarto membantu ibu-ibu kelompok tani wanita membuat lanjaran tanaman timun agar tanaman timun berkembang dan tumbuh dengan subur.

Pada kesempatan Serda Junarto mengatakan bahwa tujuan dari pendampingan tersebut dilakukan sebagai wujud kepedulian TNI dalam membantu para petani untuk mempercepat masa tanam timun agar mendapatkan hasil yang bagus.

"Selain melaksanakan Komsos, kami juga akan selalu siap membantu melaksanakan pendampingan pada para petani agar para petani sayur dapat meningkatkan produksi sayuran yang lebih baik sehingga kesejahteraan petani semakin meningkat," ujarnya.

Sementara itu, Lusfanidah (50) selaku ketua kelompok tani menyampaikan terima kasih kepada Babinsa yang telah membantu kelompok tani menanam timun.

"Saya sangat berterimakasih kepada Bapak Babinsa yang telah peduli dan mendampingi petani di Desa Luan Sorip ini, dengan kehadiran bapak Babinsa menambah semangat kerja dan dapat meningkatkan hasil tanaman timun," ungkapnya. (Red)

Editor: A2W

Tidak ada komentar