Page Nav

HIDE

Grid

GRID_STYLE

Pages

Classic Header

{fbt_classic_header}

Header Ad

Breaking News

latest

Kasrem 142/Tatag coffee morning dengan Gubernur Sulbar

MAMUJU, SULBAR - Kasrem 142/Tatag Kolonel Inf. Hadi Purwosubroto, S.A.B.,M.M hadir pada acara coffee morning dan rilis kinerja akhir tahun ...



MAMUJU, SULBAR - Kasrem 142/Tatag Kolonel Inf. Hadi Purwosubroto, S.A.B.,M.M hadir pada acara coffee morning dan rilis kinerja akhir tahun Pemerintah Provinsi Sulawesi Barat bertempat di  Nal cafe dalam area rumah adat Mamuju. Jumat ( 31/12/21 )

Kegiatan ini juga dihadiri Gubernur Sulbar Drs. Ali Baal Masdar, M.Si, Kapolda Sulbar Irjen Pol. Eko Budi Sampurno serta Kajati Sulbar Didik Istiyanta, SH.MH.

Kasrem 142/Tatag Kolonel Inf. Hadi Purwosubroto mengatakan, Korem 142/Tatag pada dasarnya membantu dan mendukung dalam pengembangan dan pembangunan di Sulawesi Barat, termasuk pelaksanaan vaksinasi covid 19 yang sampai saat ini masih berlangsung kerjasama dengan Instansi terkait.

" Seluruh Kodim jajaran Korem 142/Tatag melaksanakan percepatan vaksinasi baik pagi  maupun malam hari " ungkap Kolonel Inf. Hadi Purwosubroto.

Dirinyapun berharap agar Forkopimda tetap solid untuk membangun Sulawesi Barat.

Turut hadir Ketua DPRD Sulbar Sitti Suraidah Suhardi dan Ka. BNN Sulbar Brigjen Pol Drs. Sumingrat Dwiyanto, M.Si. (Red)

Editor: A2W

Tidak ada komentar