Page Nav

HIDE

Grid

GRID_STYLE

Pages

Classic Header

{fbt_classic_header}

Header Ad

Breaking News

latest

Curah hujan tinggi di Sulbar, Kodim jajaran Korem 142/Tatag "Siaga"

MAMUJU, SULBAR - Cuaca ekstrem sejak awal Desember 2021 diseluruh Wilayah termasuk Sulawesi Barat,  intensitas curah hujan semakin tinggi m...



MAMUJU, SULBAR - Cuaca ekstrem sejak awal Desember 2021 diseluruh Wilayah termasuk Sulawesi Barat,  intensitas curah hujan semakin tinggi menyebabkan banjir, tanah longsor dan abrasi  ombak besar terjadi dipesisir pantai.

Kodim jajaran Korem 142/Tatag selaku Komando Kewilayahan setiap saat berada dilokasi guna memantau dan membantu masyarakat yang terdampak bencana banjir, tanah longsor dan abrasi. Rabu ( 8/12/21 )

Danrem 142/Tatag Brigjen TNI Firman Dahlan, S.I.P sejak awal telah memberikan perintah kepada seluruh jajaran agar senantiasa mengantisipasi terjadinya banjir akibat tingginya curah hujan.

" Dari BMKG telah memperingatkan bahwa  pada awal Desember ini berpotensi terjadinya hujan lebat yang dapat disertai kilat, petir dan angin kencang, oleh karena itu dari awal telah Saya perintahkan kepada seluruh jajaran Korem 142/Tatag  agar antisipasi dampak cuaca ekstrem ini disetiap Wilayah tanggungjawabnya " Kata Danrem 142/Tatag

Diketahui, sejak terjadinya curah hujan yang tinggi, seluruh personel Kodim  jajaran Korem 142/Tatag, mulai dari Kodim 1401/Majene, Kodim 1402/Polman, Kodim 1418/Mamuju, Kodim 1427/Pasangkayu dan Kodim 1428/Mamasa, berada  diwilayah binaannya guna membantu warga yang terkena banjir, abrasi pantai dan tanah longsor. (Red)

Editor: A2W

Tidak ada komentar