Page Nav

HIDE

Grid

GRID_STYLE

Pages

Classic Header

{fbt_classic_header}

Header Ad

Breaking News

latest

Danyon C Pelopor Pimpin Anggota "Datangi" Korem 141 Toddopuli, Ini Tujuannya

BONE, SULSEL -  Setelah pelaksanaan apel pagi ( Kamis, 09/12/21 ), tampak 1 SST ( Satuan Tingkat Peleton ) dan beberapa pejabat Batalyon C ...



BONE, SULSEL -  Setelah pelaksanaan apel pagi ( Kamis, 09/12/21 ), tampak 1 SST ( Satuan Tingkat Peleton ) dan beberapa pejabat Batalyon C Pelopor Satbrimob Polda Sulsel menyambangi Markas Komando Resort Militer ( Makorem ) 141 Toddopuli yang beralamat di jalan Jend. Sudirman Kelurahan Manurungge Kecamatan Tanete Riattang Kabupaten Bone.

Kedatangan rombongan pasukan Brimob Bone yang dipimpin oleh Komandan Batalyon Danyon C Pelopor Satbrimob Polda Sulsel Kompol Nur Ichsan,S.Sos ke Makorem 141 Toddopuli ini ialah untuk mengikuti kegiatan donor darah yang diselenggarakan dalam rangka Hari Juang TNI AD ke 76 tahun serta dirangkaikan dengan Hari Jadi Korem 141 Toddopuli Bone.

Sebelum kegiatan donor darah dimulai, acara dibuka dengan sambutan yang disampaikan oleh Komandan Korem ( Danrem ) 141 Toddopuli Brigjen TNI Djashar Djamil, SE. dan kemudian baru dilanjutkan dengan tahapan-tahapan donor darah seperti pemeriksaan tekanan darah , pengecekan hemoglobin darah dan donor darah.

Dalam kesempatan tersebut Danyon C Pelopor Satbrimob Polda Sulsel yang juga ikut menyumbangkan darah mengatakan bahwa partisipasi Batalyon C Pelopor Satbrimob Polda Sulsel pada kegiatan donor darah di Korem 141 Toddopuli adalah wujud sinergitas dan soliditas TNI Polri di Kabupaten Bone,

" Dalam menjaga situasi Kamtibmas di Kabupaten Bone, Kami terus berupaya menjaga kekompakan dan sinergitas dengan rekan-rekan dari TNI baik di tingkat Korem maupun Kodim, salah satunya dengan saling memberikan dukungan pada setiap kegiatan yang dilaksanakan oleh TNI/ Polri, seperti hari ini, saya beserta anggota hadir dalam kegiatan donor darah yang diselenggarakan Korem 141 Toddopuli dalam rangka memperingati Hari Juang TNI ke 76," ungkap Kompol Nur Ichsan.

Kompol Nur Ichsan juga menambahkan bahwa Batalyon C Pelopor Satbrimob Polda Sulsel akan terus mendukung dan bersinergi dengan satuan-satuan TNI yang ada di Kabupaten Bone maupun wilayah back up Batalyon C Pelopor.

Sementara itu Danrem 141 Toddopuli Brigjen TNI Djashar Djamil,SE. mengucapkan  terima kasih kepada Danyon C Pelopor Satbrimob Polda Sulsel beserta anggota yang telah berpartisipasi dalam kegiatan donor darah di aula Makorem 141/TP.

" Atas nama satuan, saya mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada Danyon C Brimob beserta seluruh anggota Brimob Batalyon C Pelopor yang telah ikut berpartisipasi dalam kegiatan donor darah yang kami selenggarakan untuk memeriahkan acara yang kami laksanakan dalam rangka memperingati Hari Juang TNI ke 76 yang dirangkaikan dengan HUT Korem 141 Toddopuli," tutur Danrem 141 Toddopuli.

Pada kegiatan donor darah di Korem 141 Toddopuli ini tampak pula hadir beberapa pejabat TNI Polri dan pemerintah setempat diantaranya Kasi Intel Kasrem 141/Tp, Kolonel Inf. Disi Purwantono, Kasilog Kasrem 141/Tp, Kolonel Inf. Drs. Miftahul Huda Mukti, Kasi Pers Kasrem 141/Tp, Kolonel Arm. Yani Ari Sasongko, Kasi Ren Kasrem 141/Tp, Letkol Inf. NBS. Situmeang SE., Dandenkesyah Bone, Letkol Ckm Syamsuddin.,  Danyon C Pelopor Kompol Nur Ichsan, S.Sos, Kabag Ops Polres Bone, AKP. A.Muh.Syafei S.Sos, MH., Kepala Dinas Ketahanan Pangan Kab.Bone H.Andi Asman Sulaiman,S.Sos., MM., Ketua cabang FKPPI Bone, Dr. H. A. Sumardi Suaib, M.Si, dan Ketua Persit KCK Koorcab Rem 141/Tp, Ibu Irma Djashar Djamil.

Selain itu beberapa instansi juga tampak hadir dalam kegiatan donor yang terselenggara  berkat kerjasama dengan PMI Bone diantaranya personel Korem 141/Toddopuli, Kodim 1407/Bone., Batalyon C Pelopor,Polres Bone, Satpol PP Bone, Perwakilan Persit KCK Koorcab Rem 141/TP, Perwakilan FKPPI Kabupaten Bone. (Red)

Editor: A2W

Tidak ada komentar