Page Nav

HIDE

Grid

GRID_STYLE

Pages

Classic Header

{fbt_classic_header}

Header Ad

Breaking News

latest

Desa Cilellang Kabupaten Barru Dapat Penghargaan

BARRU, SULSEL - Luar biasa" penghargaan yang di peroleh Desa Cilellang, Keterbukaan Informasi Publik, Peringkat tiga Se Sulawesi selat...



BARRU, SULSEL - Luar biasa" penghargaan yang di peroleh Desa Cilellang, Keterbukaan Informasi Publik, Peringkat tiga Se Sulawesi selatan dengan beberapa kabupaten lain dengan kategori Cukup Informatif.

Barru Sulawesi selatan, Tidak mudah penghargaan ini kami raih, ada beberapa tahapan dan proses, seperti penilaian monev dari komisi informasi Provinsi dan penelian lainnya hingga mendapat peringkat tiga sulawesi selatan,dan kami sangat bersyukur dengan capaian ini Jelas H.Rudi Hartono Kepala desa cilellang kabupaten barru.

Rabu,15/12/21, Lanjut H.Rudi, tempat berlangsungnya acara yang di adakan Komisi Informasi Provinsi Sulawesi Selatan dengan kategori Pemerintah desa sebagai badan Publik di The rinra Hotel kota makassar Sulawesi selatan.

Selain kabupaten barru, Yang mendapat kategori Informatif ada Kabupaten Luwu,Bone,Soppeng,Untuk kategori menuju Informatf ada, Luwu Utara,Enrekang,Sidrap,Sinjai, dan Kategori Cukup Informatif Ada Kabupaten Barru,Gowa,Pangkep,Tanah toraja,Pinrang,Maros,Takalar,dan Luwu Timur, dengan Inplementasi Undang-Undang Nomer 14 tahun 2008., jelas H. Rudi hartono yang di temui langsung Awak media di kantor desa cilellang beberapa jam setibanya dari makassar 15/12/21.

Tambah Rudi, Yang membuka dan menyerahkan Penghargaan di acara Tadi adalah Sekertaris Provinsi Sulawesi selatan Dr Abdul Hayat Gani yang juga beliau asli Asal kabupaten barru Tutup H. Rudi hartono. (IQ)

Editor: A2W

Tidak ada komentar