Page Nav

HIDE

Grid

GRID_STYLE

Pages

Classic Header

{fbt_classic_header}

Header Ad

Breaking News

latest

Genjot Vaksin Serentak Kabupaten Barru di Setiap desa, Ini harus sukses tegas Kepala Desa Cilellang Kecamatan Mallusetasi

BARRU, SULSEL - Kesadaran masyarakat tentang vaksin sudah semakin baik, terlihat langsung di kegiatan hari ini di aula kantor desa cilell...



BARRU, SULSEL - Kesadaran masyarakat tentang vaksin sudah semakin baik, terlihat langsung di kegiatan hari ini di aula kantor desa cilellang kecamatan Mallusetasi Rabu 15/12/21.

Antusias masyarakat desa cilellang sangat tinggi, dengan kesadaran Vaksin, karena di sebut di pengeras suara hampir semua di sebutkan Vaksin pertama Ungkap H. Rudi hartono Kepala desa cilellang yang di hubungi via Telfon.

Syukur Alhamdulillah, saya sudah di Vaksin pertama dan sekarang menunggu vaksin ke dua, Ungkap Andi 42 tahun, salah seorang warga cilellang yang sempat kami wawancara langsung di lokasi. Barusan ini banyak Orang" dan hampir Rata-rata vaksin pertama, apalagi saya liat semua berjalan dengan tertib dan aman,dan semua pake masker, berarti pemerintah desa cilellang termasuk berhasil dalam Mengedukasi masyarakat Tutup Andi .

Sempat hadir di lokasi Vaksin, Kapolsek Mallusetasi Iptu Manuri SH MSI, Kepala Puskesmas Mallawa Drg Sudarmin,dan yang mewakili Kepala desa cilellang, kepala dusun Cilellang Utara Muhammad Saleh dan Kasi Pemerintahan Rudi S.sos.

Di sela-sela Vaksinasi di aula kantor desa cilellang, Berlangsung juga Rapat Vicom serentak Kapolri dan Kapolres barru AKBP Lilik Tribhawono SIK MM yang berlangsung serentak di Seluruh Indonesia Tutup Rudi Kasi Pemerintahan desa cilellang Kecamatan Mallusetasi Kabupaten Barru. (IQ)

Editor: A2W

Tidak ada komentar