Page Nav

HIDE

Grid

GRID_STYLE

Pages

Classic Header

{fbt_classic_header}

Header Ad

Breaking News

latest

Dikunjungi, Korban Banjir Menangis Dipundak Ketua IWO Soppeng

SOPPENG, SULSEL - Banjir yang melanda Kab. Soppeng menyisakan kesedihan mendalam bagi warga soppeng, bencana banjir yang telah menghayutkan...



SOPPENG, SULSEL - Banjir yang melanda Kab. Soppeng menyisakan kesedihan mendalam bagi warga soppeng, bencana banjir yang telah menghayutkan dua rumah warga di Cabbue, juga turut membuat keprihatinan Oganisasi Pers Nasional, Ikatan Wartawan Online (IWO) Kab. Soppeng.

Ketua IWO Soppeng Andi Mull Makmun dan pengurus Ikatan Wartawan Online Soppeng hari ini mengunjungi Laupe dan Korban banjir lainnya, di Cabbue Kec. Lalabata Soppeng, Senin (13/12/2021).

Andi Mull Makmun menyampaikan permohonan maaf kepada Laupe karna baru sempat berkunjung, namun organisasi yang dipimpinnya tetap membantu lewat pemberitaan, yang di balas peluk tangis Laupe sembari memeluk dan bersandar di pundak ketua IWO Soppeng.

Saya datang kesini Pak Laupe bersama pengurus IWO Soppeng menyampaikan duka atas kejadian yang menimpa kemarin, bersabar ki, insya Allah dalam setiap cobaan itu pasti ada hikmahnya, terang Andi Mull

Laupe dalam kesempatan tersebut menyampaikan terima kasih atas kunjungan Ketua IWO dan para Pengurus Ikatan Wartawa Online Soppeng, terima kasih, sudah kunjungi saya, terima kasih atas kepedulian IWO Soppeng, tandasnya. (Red)

Editor: A2W
 

Tidak ada komentar