Page Nav

HIDE

Grid

GRID_STYLE

Pages

Classic Header

{fbt_classic_header}

Header Ad

Breaking News

latest

Gebyar Vaksin TNI - POLRI untuk capai target Herd Immunity

SIMEULUE - Dalam mendukung percepatan vaksinasi TNI - POLRI gelar Gebyar Vaksin untuk mencapai target Herd Immunity, yang dilaksanakan di Po...



SIMEULUE - Dalam mendukung percepatan vaksinasi TNI - POLRI gelar Gebyar Vaksin untuk mencapai target Herd Immunity, yang dilaksanakan di Polres Simeulue Desa Suak Buluh Kec. Simtim, Sabtu (18/12/2021).

Turut hadir dalam kegiatan tersebut diantaranya Bupati Simeulue H. Erli Hasyim, SH., S.Ag., SI.Kom beserta Wakil Bupati Simeulue Hj. Afridawati, Ketua DPRK Kab. Simeulue Irwan Suharmi, MSi, Danlanal Simeulue Letkol Laut (P) Ahmad Fahribi, S.E., M.M. M.Tr.Opsla, Kapolres Simeulue AKBP Pandji Santoso S.I.K., M.Si, Kasdim 0115/Simeulue Mayor Inf Rivaldi Rachman Abdul Kadir, S.H serta Wakil Ketua Pengadilan Negeri Sinabang, Jamaluddin, S.H., M.H serta melibatkan personel Kodim 0115/Simeulue yang dipimpin oleh Danramil 01/Simtim Kapten inf Harry Soesanto.

Pelaksanaan Gebyar Vaksin ini berjalan dengan lancar meskipun di guyur hujan deras namun masyarakat terlihat sangat antusias mengikuti kegiatan tersebut. Dengan digelarnya kegiatan ini diharapkan Kabupaten Simeulue dapat terbentuknya herd immunity di kalangan masyarakat.

Diakhir kegiatan para Pejabat Forkopimda Kabupaten Simeulue juga menyempatkan memberikan bantuan kepada para peserta vaksin dan para lansia yang mengikuti vaksinasi tersebut. (Red)

Editor: A2W

Tidak ada komentar