Page Nav

HIDE

Grid

GRID_STYLE

Pages

Classic Header

{fbt_classic_header}

Header Ad

Breaking News

latest

Korem 092/Mrl Terima Hibah Speedboat Dari Pemerintah Provinsi Kalimantan Utara

TANJUNG SELOR - Komandan Korem (Danrem) 092/Maharajalila Brigjen TNI Suratno, S.I.P, menghadiri pemberian hibah Speedboat oleh Pemerintah Pr...



TANJUNG SELOR - Komandan Korem (Danrem) 092/Maharajalila Brigjen TNI Suratno, S.I.P, menghadiri pemberian hibah Speedboat oleh Pemerintah Provinsi Kalimantan Utara, bertempat di Aula Gedung Gabungan Dinas(Gadis) Provinsi Kalimantan Utara, Jumat(10/12/2021).

Kegiatan ini dihadiri oleh Gubernur Kalimantan Utara, Wakil Gubernur Kalimantan Utara, Unsur Forkopimda Provinsi Kalimantan Utara, dan seluruh Staf ahli, Asisten dan Kepala Opd di lingkungan Provinsi Kalimantan Utara.

Penyerahan hibah Speedboat ini diawali dengan penandatanganan Naskah Penyerahan Hibah Daerah (NPHD) oleh Danrem 092/Maharajalila dan Gubernur Provinsi Kalimantan Utara, dan penyerahan  hibah Speed secara simbolis kepada Danrem 092/Maharajalila.

Gubernur Kalimantan utara pada sambutannya menyampaikan “Atas nama pemerintah Provinsi Kalimantan Utara, Saya menyerahkan Speedboat kepada Komando Resor Militer(Korem) 092/Maharajalila”.

Di akhir sambutannya Gubernur mengharapkan “Semoga Hibah ini dapat mendukung pelaksanaan tugas jajaran Korem 092/Maharajalila, dan bersama pemerintah Provinsi dapat bersinergi menjaga stabilitas keamanan, untuk keberlanjutan pembangunan Kalimantan Utara sebagai beranda terdepan NKRI”. Pungkas Gubernur. (Red)

Editor: A2W

Tidak ada komentar