Page Nav

HIDE

Grid

GRID_STYLE

Classic Header

{fbt_classic_header}

Header Ad

Breaking News

latest

Kurangi Pengangguran, Kabupaten Magelang Gelar Job Fair 2021

MAGELANG - Job Fair Kabupaten Magelang 2021 dibuka di Gedung BLK Tempuran, Kecamatan Tempuran, Kabupaten Magelang, Jawa Tengah. Rabu (01/12)...



MAGELANG - Job Fair Kabupaten Magelang 2021 dibuka di Gedung BLK Tempuran, Kecamatan Tempuran, Kabupaten Magelang, Jawa Tengah. Rabu (01/12) kemarin.

Kegiatan Job Fair yang mengambil tema ''Pengurangan Angka Pengangguran di Kabupaten Magelang'' tersebut digelar oleh Dinas Tenaga Kerja (Disnaker) Kabupaten Magelang dan yang pertama kalinya saat musim pandemi ini.

Job Fair dibuka langsung oleh Kepala Disnaker Drs. Sukamtono yang dilanjutkan dengan peninjauan stand-stand perusahaan yang membuka open recruitment.

Dalam sambutannya, Kepala Disnaker menyampaikan apresiasinya atas terselenggaranya Job Fair Kabupaten Magelang tahun 2021, mengingat pertumbuhan ekonomi Kabupaten Magelang yang semakin maju.

Lebih lanjut Sukamtono menyampaikan kegiatan yang diselenggarakan 14 perusahaan secara offline maupun 16 perusahaan secara virtual tersebut membuka informasi dan peluang kerja yang tersebar di 7 kota.

"Diantaranya Magelang, Karawang, Bandung, Yogyakarta, Jakarta, Semarang & Pasuruan. Dan untuk pelamar kerja berjumlah 4438 orang", terangnya.

Ditemui di sela-sela kegiatan, Danramil 22/Tempuran Kodim 0705/Magelang, Kapten Inf Ahmad Rohmad menyambut baik kegiatan Job Fair tahun 2021 di Kabupaten Magelang tersebut.

“Kegiatan ini dapat menjadi sarana dan menjadi fasilitas bagi pencari kerja, sehingga para pencari kerja mendapat kesempatan untuk bekerja di perusahaan yang membutuhkan. Harapannya mampu meminimalisir jumlah pengangguran", pungkas Danramil. (Pen0705).

Editor: A2W

Tidak ada komentar