Page Nav

HIDE

Grid

GRID_STYLE

Classic Header

{fbt_classic_header}

Header Ad

Breaking News

latest

Sambut Hari Jadi HSS, Kodim 1003/HSS Gelar Syukuran dan Bagikan Nasi

KANDANGAN - Pada setiap awal Bulan Desember Kabupaten Hulu Sungai Selatan banyak menggelar rangkaian kegiatan dalam menyambut dan memperinga...



KANDANGAN - Pada setiap awal Bulan Desember Kabupaten Hulu Sungai Selatan banyak menggelar rangkaian kegiatan dalam menyambut dan memperingati hari jadinya, Pada tahun 2021 sekarang ini Kabupaten Hulu Sungai Selatan sudah mencapai usia yang ke 71 tahun.

Kodim 1003/HSS yang bermarkas di Jl A Yani Kelurahan Kandangan, pada Rabu siang(01/12) melaksanakan kegiatan dalam menyambut hari jadi Kabupaten HSS diantaranya menggelar syukuran secara sederhana dan dengan disiplin protokol kesehatan di Makodim 1003/HSS yang hanya di hadiri oleh anggota Kodim 1003/HSS sendiri, pasalnya pandemi Covid 19 belum sirna.

Dalam keterangannya Kepala Staf Kodim 1003/HSS Mayor Inf Syfruddin menjelaskan, bahwa kegiatan ini di laksanakan sebagai ungkapan rasa syukur kepada Allah SWT akan segala nikmat yang di berikan kepada seluruh anggota Kodim dan masyarakat HSS, sekaligus menyambut hari jadi Kabupaten HSS yang saat ini telah mencapai usia 71 tahun.

Dalam pelaksanaan syukuran ini Kodim 1003/HSS juga menyiapkan 250 kotak nasi yang di bagikan kepada anak anak panti asuhan dan masyarakat yang sedang melintas di depan Makodim 1003/HSS, selain itu juga seluruh jajaran Koramil juga membagikan kepada warga masyarakat binaannya, terangnya.

Dengan mengusung tema Banua Rakat Banua Babarkat mempunyai makna bahwa,"Kabupaten Hss adalah kabupaten yang solid dalam segala sektor, baik dalam penanganan pandemi covid-19, peningkatan ekonomi, pertanian, pariwisata dan sebgainya, sehingga dengan solidnya pemerintah dan masyarakat kabupaten Hulu Sungai Selatan mendapatkan Keberkahan dunia dan akhirat,"

Di umur yang ke 71 ini kami mengucapkan Selamat Hari Jadi Kabupaten Hulu Sungai Selatan Ke 71 "Banua Rakat, Banua Babarkat".

"Urang Banua Cangkal Bagawe, Urang Banua Paling Pandai dan Peduli,"Tutup kasdim.
(@pendim1003)

Editor: A2W

Tidak ada komentar