Page Nav

HIDE

Grid

GRID_STYLE

Pages

Classic Header

{fbt_classic_header}

Header Ad

Breaking News

latest

Sijago Merah Ngamuk, Toko, Kios dan Rumah Kos Ludes, Ketua DPD Partai Perindo Morowali Salurkan Bantuan

MOROWALI, SUARATIPIKOR.com - Kebakaran yang terjadi, Jumat pagi, 23 Desember 2021 di Bahodopi menghebohkan warga sekitar. Amukan si jago me...



MOROWALI, SUARATIPIKOR.com - Kebakaran yang terjadi, Jumat pagi, 23 Desember 2021 di Bahodopi menghebohkan warga sekitar. Amukan si jago merah tak tertahan lagi hinggga melalap  dan menghanguskan sejumblah bangunan berupa toko dan sejumblah kios serta rumah kos yang berada didekat areal  kebakaran tersebut. Akibat amukan sijago merah kerugian mencapai kurang lebih milyaran rupiah.

Atas  kejadian tersebut Putra Bonewa selaku Ketua DPD Partai Perindo Morowali sekaligus sebagai anggota DPRD kabupaten  Morowali  didampingi istri Hj. Rosminawati   bersama keluarga, Sore, 24 Desember 2021 mengunjungi korban bencana  kebakaran di Bahodopi Kabupaten Morowali.

Dalam kunjungannya Putra Bonewa menyalurkan bantuan berupa beras sebagai wujud kepedulian untuk meringankan beban hidup korban kebakaran. Selain menyalurkan bantuan bagi korban kebakaran di Bahodopi, Putra Bonewa juga menyalurkan bantuan beras kepada korban angin puting beliung yang menimpa  warga desa Paning Bawang kecamatan Bungku Selatan pada Jumat, 23/12/2021.

Putra Bonewa mengungkapkan Bancana kebakaran di pemukiman padat seperti di kecamatan Bahodopi semestinya pemerintah daerah menyikapinya dengan serius karena sudah kerap terjadi bencana kebakaran diwilayah ini.
"Pemerintah daerah sudah semestinya mengadakan armada pemadam kebakaran 
diwilayah padat penduduk bahkan kalau perlu di setiap kecamatan" jelasnya.

Hal itu, kata Putra Bonewa  untuk mendekatkan pelayanan,  memudahkan akses serta mempercepat pertolongan jika terjadi bencana kebakaran. tentunya jika armada pemadam kebakaran ada di setiap kecamatan maka tentu akan meminimalisir volume kebakaran sehingga aset masyatakat bisa terselamatkan," pungkas Putra Bonewa dalam kunjungannya itu. (Rahman/Nuryazin)

Editor: M.Rusdi, DM.SH

Tidak ada komentar