Page Nav

HIDE

Grid

GRID_STYLE

Pages

Classic Header

{fbt_classic_header}

Header Ad

Breaking News

latest

Ziarah Rombongan Hari Juang TNI AD Ke-76 di TMP Giri Dharmiloyo

Foto: Ziarah Hari Juang TNI AD. Pelaksanaan ziarah rombongan Sub Garnizun Magelang di TMP Giri Dharmoloyo, Magelang. MAGELANG - Menyambut Ha...


Foto: Ziarah Hari Juang TNI AD. Pelaksanaan ziarah rombongan Sub Garnizun Magelang di TMP Giri Dharmoloyo, Magelang.

MAGELANG - Menyambut Hari Juang Tentara Nasional Indonesia Angkatan Darat ke 76 Tahun 2021, Garnizun Magelang dan melaksanakan ziarah ke taman makam pahlawan Giri Dharmoloyo, Selasa (14/12). 

Ziarah rombongan ini dihadiri oleh Komandan Rindam IV/Diponegoro beserta para komandan satuan di wilayah Sub Garnisun Magelang.

Bertindak selaku inspektur upacara ziarah rombongan adalah Komandan Rindam IV/Diponegoro Kolonel Inf Muhammad Arief Hidayat, sedangakan Kapten Inf Budi Arifianto bertindak sebagai perwira upacara.

Ziarah memperingati HUT Ke-76 TNI AD ini dilaksanakan untuk mengenang, menghormati, menauladani jasa-jasa dan perjuangan para Pahlawan Kusuma Bangsa yang telah gugur membela dan mempertahanakan kemerdekaan Negara Kesatuan Republik Indonesia. Dan melalui ziarah ini diharapkan dapat menginspirasi generasi penerus dimana semangat juang, semangat kebangsaan para Pahlawan akan selalu terpateri di dada setiap insan Indonesia dan menjadi kebanggaan sepanjang masa.

Upacara ziarah berlangsung dengan khidmat diawali dengan penghormatan kepada arwah para pahlawan, peletakan karangan bunga dan diakhiri dengan tabur bunga oleh pimpinan ziarah rombongan dan diikuti oleh para peserta upacara ziarah. (Red)

Editor: A2W

Tidak ada komentar