Page Nav

HIDE

Grid

GRID_STYLE

Pages

Classic Header

{fbt_classic_header}

Header Ad

Breaking News

latest

DPK KNPI Kecamatan Tallo Gelar Musyawarah Kecamatan Ke XV

MAKASSAR, SUARATIPIKOR.Com - Musyawarah Kecamatan (Muscam) Dewan Pengurus Kecamatan Komite Nasional Pemuda Indonesia (DPK KNPI) Kecamatan Ta...


MAKASSAR, SUARATIPIKOR.Com - Musyawarah Kecamatan (Muscam) Dewan Pengurus Kecamatan Komite Nasional Pemuda Indonesia (DPK KNPI) Kecamatan Tallo di gelar hari ini, Jumat, 25 Maret 2022 di aula Kantor Camat Tallo Jl. Arif Rahman Hakim No. 54 Makassar.


Hadir dalam Muscam tersebut, Camat Tallo Alamsyah Sahabuddin, S.STP, M.Si dan Dewan Pengurus Kecamatan, (DPK) Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Kecamatan Tallo.


Hadir pula beberapa Organisasi Kemasyarakatan dan Pemuda (OKP), dibuka langsung oleh Alamsyah 


Dalam sambutannya Alamsyah mengatakan kemajuan bangsa tidak lepas dari peran serta pemuda. Karena itu dia meminta kepada pemuda agar hadir dan berkontribusi dalam menyukseskan program Pemerintah Kota Makassar 


"Saya mengajak agar kiranya pemuda hadir dan berkontribusi dalam sukses pelaksanaan program pemerintah kota Makassar," tutur Alamsyah.


Dia juga berharap dengan hadirnya kader kader muda, ikut serta  mengambil bagian dalam penanganan pandemi Covid-19 dan pemulihan ekonomi di Kecamatan  Tallo. (Ib/Rs)

Tidak ada komentar