Page Nav

HIDE

Grid

GRID_STYLE

Pages

Classic Header

{fbt_classic_header}

Header Ad

Breaking News

latest

Camat Tallo Jadikan Safari Ramadhan Sebagai Media Silaturahmi & Serap Aspirasi

MAKASSAR, SUARATIPIKOR.Com - Safari Ramadhan yang dilaksanakan oleh pemerintah Kecamatan Tallo sebagai sarana untuk meningkatkan tali silatu...

MAKASSAR, SUARATIPIKOR.Com - Safari Ramadhan yang dilaksanakan oleh pemerintah Kecamatan Tallo sebagai sarana untuk meningkatkan tali silaturahmi dan perekat antara pemerintah kecamatan  dengan masyarakat  yang kemudian substansinya sebagai wadah menyampaikan informasi sekaligus menyerap aspirasi yang berkembang di tengah masyarakat.

Hal ini dikemukakan Camat Tallo, Alamsyah Sahabuddin, S.STP, M.Si saat memberikan sambutan dalam kegiatan safari Ramadhan malam ke 6 di mesjid Nurul Hidayah, Kelurahan Bunga Eja Beru, Kamis, 7 April 2022.

Camat Tallo, Alamsyah Sahabuddin, S.STP, M.Si didampingi Lurah  Bunga Eja Beru. Hadir pula sejumlah tokoh agama, tokoh masyarakat dan sejumlah Pj. RW dan Pj. RT setempat.

Pada kesempatan.ini Alamsyah Sahabuddin mengajak seluruh jama'ah mesjid Nurul Hidayah agar senantiasa meningkatkan keimanan dan ketaqwaan kepada Allah SWT terutama dibulan yang mulia ini. 

"Camat adalah pelayan, lurah adalah pelayan, Pj. RW itu pelayan dan Pj. RT itu juga pelayan. Intinya kami adalah pelayan yang siap melayani masyarakat Tallo," ucapnya.

Ia juga mengajak kepada seluruh jama’ah Masjid Nurul Hidayah agar senantiasa membangun komunikasi aktif dalam penanganan Pandemi Covid-19

"Kami berharap kepada masyarakat Kecamatan Tallo terkhusus Kelurahan Bunga Eja Beru bisa bersinergi dengan pemerintah dalam mensukseskan program pemerintah Kota Makassar,"  imbuhnya.


"


Saya atas nama pribadi berharap Lurah membangun komunikasi aktif dengan masyarakat. Bantu kami, bantu lurah ta dalam mensukseskan program pemerintah Kota Makassar," pungkasnya. (Rus)


Tidak ada komentar