Page Nav

HIDE

Grid

GRID_STYLE

Pages

Classic Header

{fbt_classic_header}

Header Ad

Breaking News

latest

Safari Ramadhan Malam ke-5 Camat Tallo Shalat Tarwih di Mesjid Darul Ma'arif

MAKASSAR, SUARATIPIKOR.Com -  Memasuki malam ke 5 Ramadhan 1443 Hijriah, rombongan safari Ramadhan Pemerintah Kecamatan Tallo shalat Tarwih ...


MAKASSAR, SUARATIPIKOR.Com -  Memasuki malam ke 5 Ramadhan 1443 Hijriah, rombongan safari Ramadhan Pemerintah Kecamatan Tallo shalat Tarwih di Mesjid Darul Ma'arif Jl. Darul Ma'arif, Kelurahan Tammua, Rabu, 6 April 2022. 

Camat Tallo, Alamsyah Sahabuddin, S.STP, M.Si didampingi sejumlah Lurah se Kecamatan Tallo. Hadir pula sejumlah tokoh agama, tokoh masyarakat dan sejumlah Pj. RW dan Pj. RT setempat.

Camat Tallo, Alamsyah Sahabuddin dalam sambutannya mengajak seluruh jama'ah mesjid Darul Ma'arif agar senantiasa meningkatkan keimanan dan ketaqwaan kepada Allah SWT terutama dibulan yang mulia ini. 

Pada kesempatan ini Camat Tallo memperkenalkan diri sebagai Camat sekaligus sebagai 'pelayan masyarakat' di Kecamatan Tallo.   

"Camat adalah pelayan, lurah adalah pelayan, Pj. RW itu pelayan dan Pj. RT itu juga pelayan. Intinya kami adalah pelayan yang siap melayani masyarakat Tallo," ucapnya.

Ia juga mengajak kepada seluruh jama’ah Masjid Darul Ma'arif agar senantiasa membangun komunikasi aktif dalam penanganan Pandemi Covid-19

"Kami berharap kepada masyarakat Kecamatan Tallo terkhusus Kelurahan Tammua bisa bersinergi dengan pemerintah dalam mensukseskan program pemerintah Kota Makassar,"  imbuhnya.

Sementara itu salah seorang pemuka agama, Drs. H. Muhammad Nur yang juga Ketua pengurus mesjid Darul  Ma'arif mengatakan, dirinya bersama jama'ah mesjid Darul Ma'rif mengapresiasi kedatangan Camat Tallo di Kelurahan Tammua.


"Alhamdulillah ini adalah kunjungan pejabat Tallo yang kesekian kalinya di mesjid kami. Saya melihat Pak Camat masih muda. Beliau punya potensi masa depan yang bagus. Apalagi beliau sangat dekat dengan warganya," pungkas Pak Haji sapaan akrab H. Muhammad Nur. (Rs)


Tidak ada komentar