Page Nav

HIDE

Grid

GRID_STYLE

Pages

Classic Header

{fbt_classic_header}

Header Ad

Breaking News

latest

Safari Ramadhan Perdana Camat Tallo Alamsyah Sahabuddin

MAKASSAR, SUARATIPIKOR.Com - Rombongan Pemerintah Kecamatan Tallo menggelar safari ramadhan perdana di Mesjid Sirajuddin, Jl. Sinassara, Kel...

MAKASSAR, SUARATIPIKOR.Com - Rombongan Pemerintah Kecamatan Tallo menggelar safari ramadhan perdana di Mesjid Sirajuddin, Jl. Sinassara, Kelurahan Kaluku Bodoa, Selasa 5 April 2022.

Pada kesempatan itu, hadir Camat Tallo, Alamsyah Sahabuddin, S.STP, M.Si beserta rombongan Pemerintah Kecamatan Tallo, Lurah Kaliku Bodoa, Suryadi Yamin, tokoh agama dan tokoh masyarakat Kelurahan Kaluku Bodoa. Selaku penceramah di safari ramadhan tersebut Ust. Muhammad Zain

Safari ramadhan kali ini merupakan agenda pertama yang dilakukan oleh Pemerintah Kecamatan Tallo.

Camat Tallo, Alamsyah Sahabuddin dalam sambutannya menghimbau kepada seluruh masyarakat untuk terus meningkatkan keimanan dan ketaqwaan kepada Allah SWT terutama dibulan yang mulia ini. 

Mantan Camat Makassar ini juga mengharapkan kepada seluruh jama’ah Masjid Sirajuddin agar senantiasa membangun komunikasi aktif dalam penanganan Pandemi Covid-19, sehingga kita bisa menjalankan ibadah puasa tanpa ada batasan-batasan seperti tahun sebelumnya.

"Kami berharap kepada masyarakat Kecamatan Tallo terkhusus Kelurahan Kaluku Bodoa bisa menjadi corong pemerintah dalam mensukseskan program pemerintah Kota Makassar," ucap Alamsyah.

Pada penghujung sambutan, Camat Tallo mengingatkan kepada ibu-ibu agar senantiasa menjaga lingkungan dari bahaya kebakaran karena pada umumnya yang menjadi sumber kebakaran selain 'arus pendek' juga akibat kelalaian ibu-ibu di dapur.

"Kami juga berpesan kepada seluruh masyarakat Tallo agar tetap menjaga pesan dari pemerintah yakni jagai anak ta," pungkasnya.  (


RS)

Tidak ada komentar