Page Nav

HIDE

Grid

GRID_STYLE

Pages

Classic Header

{fbt_classic_header}

Header Ad

Breaking News

latest

Camat Biringkanaya Gelar Rakor Terkait Mobilisasi Sampah

MAKASSAR, SUARATIPIKOR.com - Camat Biringkanaya Benyamin B. Turupadang, S.STP, M.SI didampingi Kasi Kebersihan Kec. Biringkanaya memimpin ra...


MAKASSAR, SUARATIPIKOR.com - Camat Biringkanaya Benyamin B. Turupadang, S.STP, M.SI didampingi Kasi Kebersihan Kec. Biringkanaya memimpin rapat koordinasi bersama lurah dan sopir mobil pengangkut sampah di Kecamatan Biringkanaya. Rapat ini berlangsung di aula Makassar Recover Kec. Biringkanaya, Selasa, 24 Mei 2022.

Dalam rapat koordinasi ini Camat Biringkanaya mendengar langsung apa saja kebutuhan para sopir dalam melaksanakan tugas, Ia juga mengingatkan kepada para sopir untuk selalu merawat juga memperhatikan kondisi kendaraan dan selalu mengutamakan keselamatan dalam bekerja.

"Pada kesempatan ini kami mengingatkan kepada sopir untuk selalu merawat kendaraannya agar tetap awet dan tahan lama. Kami juga mengingatkan  dalam bekerja senantiasa menjaga keselamatan," imbuhnya.

Benyamin menambahkan, dengan adanya rapat koordinasi ini, seluruh peserta rapat kiranya dapat memahami dan mengerti ketentuan serta aturan membuang sampah, baik lokasi maupun waktu yang ditentukan, sehingga akan membantu dan mempermudah petugas kebersihan.

(Humas Kec. Biringkanaya)

Tidak ada komentar