Page Nav

HIDE

Grid

GRID_STYLE

Pages

Classic Header

{fbt_classic_header}

Header Ad

Breaking News

latest

Kapolsek Walea Kepulauan pimpin Pengamanan Kedatangan Kapal di Pelabuhan Dolong B

                                                                                  AMPANA, SUARATIPIKOR.Com - Untuk Menjamin keamanan dan ken...

                                                                                 


AMPANA, SUARATIPIKOR.Com - Untuk Menjamin keamanan dan kenyamanan Kepada masyarakat Penumpang Kapal, Personil Polsek Walea Kepulauan Polres Touna melaksanakan pengamanan dan monitoring kedatangan kapal di Pelabuhan Dolong B, Kecamatan Walea Kepulauan, Kabupaten Touna, Senin malam (09/05/2022) pukul 18.40 Wita.

Kegiatan ini dipimpin langsung Kapolsek Walea Kepulauan Ipda I Gusti Made Ary Candra, SH bersama 3 Personil Polsek Walea Kepulauan melakukan pengamanan dan monitoring aktivitas para penumpang menggunakan Transportasi Laut KM. Wambura-Bura.

Kapolsek Walea Kepulauan Ipda I Gusti Made Ary Candra mengungkapkan, pengamanan dan monitoring tersebut untuk memastikan keamanan dan kenyamanan para penumpang yang Tiba di Pelabuhan Dolong B.

"Selain pengamanan, kami juga menyampaikan himbauan Kamtibmas, Protokol Kesehatan dan Mengajak Para Penumpang Untuk Melaksanakan Vaksinasi," ungkap Kapolsek.

"Kegiatan Ini yang dilakukan Merupakan Kegiatan Polri Untuk Mendekatkan Diri Kepada Masyarakat Agar Pelayanan Tetap Baik dan Harmonis Hingga Terjaga,," pungkas Ipda I Gusti Made Ary Candra


(Adi)

Tidak ada komentar