Page Nav

HIDE

Grid

GRID_STYLE

Pages

Classic Header

{fbt_classic_header}

Header Ad

Breaking News

latest

Ketua TP PKK Kota Makassar Berkunjung ke Kecamatan Biringkanaya

Indira Yusuf Ismail: Data Dasawisma Akan Kita Perbaiki dan Seragamkan. MAKASSAR, SUARATIPIKOR.Com - Camat Biringkanaya Benyamin B Turupadang...

Indira Yusuf Ismail: Data Dasawisma Akan Kita Perbaiki dan Seragamkan.



MAKASSAR, SUARATIPIKOR.Com - Camat Biringkanaya Benyamin B Turupadang, bersama Ketua TP PKK Kecamatan Biringkanaya  Creschentum Srimariastuti Boroh,  dampingi Ketua TP PKK Kota Makassar, Indira Jusuf Ismail membuka acara Pembentukan dan Pembinaan Administrasi Kelompok Dasawisma, di Jalan Perintis Kemerdekaan km 16 Kelurahan Daya Kecamatan Biringkanaya, Sabtu,  (15/05/2022).

Kegiatan ini dalam rangka mempermantap adminsitrasi Dasawisma bagi kader PKK Kecamatan dan Kelurahan, Tim Penggerak PKK Kota Makassar melalui Program Kerja Sekretraris TP PKK Kota Makassar menggelar Pembinaan Administrasi Kelompok Dasawisma di Kecamatan Biringkanaya.

Menurut Camat Biringkanaya Benyamin B Turupadang, kegiatan ini merupakan langkah strategis yang dapat memberikan semangat kita  dalam bekerja, Kegiatan ini sangat penting karena ada pendataan yang valid.

“Kegiatan yang dilaksanakan pada hari ini, tentunya langkah strategis yang kami dapatkan dalam bekerja. Mudah-mudahan ini memberikan semangat bagi kami di Kecamatan Biringkanaya dengan kinerja yang lebih baik,” kata Ben, sapaan akrab Camat Biringkanaya, Benyamin Turupadang.

Ketua TP PKK Kota Makassar, Indira Jusuf Ismail dalam pembukaannya, berencana memperbaiki dan mengevaluasi Dasawisma Kecamatan dan Kelurahan agar tercipta keseragaman mengingat pentingnya Dasawisma tersebut.



“Untuk tahun ini kita akan berusaha, memperbaiki dan mengevaluasi semua program kita dan para kader wajib mengikuti semua program yang telah disusun TP PKK Kota Makassar. Hari ini untuk dasawisma kita akan perbaiki agar seragam, supaya kelompok dasawisma tidak memiliki presepsi sendiri-sendiri mengingat dasawisma ini data yang sangat penting,” ucap Indira.


Turut hadir dalam kegiatan ini adalah Sekcam Biringkanaya Darmawan Sekretaris TP PKK Kota Makassar, para Lurah dan Ketua TP PKK Kelurahan se-Kecamatan Biringkanaya serta Ketua Kelompok Dasawisma Kelurahan. (*)

Tidak ada komentar