Page Nav

HIDE

Grid

GRID_STYLE

Pages

Classic Header

{fbt_classic_header}

Header Ad

Breaking News

latest

Nutrition Care And Wellnes Center Klinik “PADA IDI” Jl. Perintis Kemerdekaan Resmi Dibuka, Camat Tamalanrea Hadir Melakukan Pengguntingan Pita

MAKASSSAR, SUARATIPIKOR.Com - Wali Kota Makassar, Moh Ramdhan Pomanto resmi membuka Grand Opening Nutrition Care And Wellnes Center Klinik “...


MAKASSSAR, SUARATIPIKOR.Com - Wali Kota Makassar, Moh Ramdhan Pomanto resmi membuka Grand Opening Nutrition Care And Wellnes Center Klinik “PADA IDI” di Jalan Perintis Kemerdekaan, Minggu, (21/5/22).

Turut hadir dalam kegiatan ini, perwakilan Dinas Kesehatan Kota Makassar, Camat Tamalanrea, Andi Salman Baso, Lurah Tamalanrea, Sudarman, Lurah Tamalanrea Indah, Ibrahim dan Lurah Parangloe, Muh Anzar.

Pada kesempatan itu, Camat Tamalanrea, Andi Salman Baso juga melakukan gunting pita atas diresmikannya Grand Opening Nutrition Care dan Wellnes Klinik Center "PADA IDI".

Danny Pomanto mengatakan, pemerintah kota akan selalu memberikan dukungan kepada pihak-pihak yang memberikan dan menyediakan fasilitas kesehatan untuk masyarakat, termasuk Klinik Pada Idi Medical Center ini.

“Alhamdulilah, hari ini kita berbahagia atas adanya fasilitas klinik yang luar biasa, Saya sampaikan selamat kepada ananda dokter direktur klinik Pada Idi atas peresemian Nutrition Care di Pada Idi. Ini tentunya menambah fasilitas kesehatan bagi warga, menambah kenyamanan serta pelayanan kesehatan yang jauh lebih baik.” ungkap Danny Pomanto saat memberi sambutannya di acara Grand Opening Nutrition Care And Wellnes secara virtual dari Jakarta.

Menurut Danny, semua pihak harus banyak mengantsipasi potensi pandemi kedepan. Olehnya dia berharap seluruh klinik swasta ataupun milik pemerintah harus memonitoring selalu penyakit yang mengintai saat ini.

“Saya berharap semua pihak bersinergi untuk selalu waspada dan mengantisipasi jika ada pandemi baru, Klinik swasta dan pemerintah harus monitoring terus.” jelasnya.

Dia berharap klinik ini bisa berkembang dan bisa membantu pemkot makassar dalam fasilitas kesehatan untuk masyarakat. “Insya Allah ini bermanfaat bagi masyarakat, sekali selamat atas peresmiannya.” lanjutnya Danny.

Sementara Direktur Klinik Pada Idi Medical Center, dr, Nevi Sulvita Karsa M Kes, mengucapkan terimah kasih atas restu dan dukungan dari Wali Kota Makassar dan segenap pemerintah kota diantaranya, Camat Tamalanrea dan Lurah yang hadir dalam Grand Opening tersebut. Tak lupa ia juga mengucapkan terimah kasi atas dukungan semua pihak termasuk semua pegawai dan dokter yang bersama-sama mensukseskan fasilitas Nutrition Care And Wellnes Klinik Center di Pada Idi.

Tak lupa juga ia menyampaikan rasa bangga dan terimah kasih tak terhingga kepada Founder Klinik Pada Idi yaitu H. Sukardi Haseng.

“Terimah masih atas dukungan semua pihak, khususnya kepada Wali Kota Makassar Pak Danny Pomanto, Saya juga ucapkan terimah kasi banyak kepada Founder sekaligus Ayah saya Bapak H  Sukardi yang selama ini memberi dukungannya. “ucap dr Nevi.


dr Nevi menambahkan bahwa tujuan dibuatnnya Nutrition Care And Wellnes Center ini yakni dapat memberikan pelayanan terbaik kepada warga, khususnya pelayanan nutrisi dan gizi, kesehatan gigi serta kesehatan lainnya.

Diketahui di Kota Makassar ini Klinik Medical Center “Pada Idi” sudah ada 6 cabang dan dilengkapi berbagai fasilitas kesehatan. (int**)


 

Tidak ada komentar