Page Nav

HIDE

Grid

GRID_STYLE

Pages

Classic Header

{fbt_classic_header}

Header Ad

Breaking News

latest

Kompetisi Olahraga Siswa Nasional Tingkat Kecamatan Panakukang Tahun 2022 Digelar

MAKASSAR, Deteksiplus.com - Pelaksanaan Kompetisi Olahraga Siswa  Nasional (KOSN) tingkat Kecamatan Panakkukang tahun 2022, dipusatkan di Ko...


MAKASSAR, Deteksiplus.com - Pelaksanaan Kompetisi Olahraga Siswa  Nasional (KOSN) tingkat Kecamatan Panakkukang tahun 2022, dipusatkan di Kompleks SD Inpres Tello Baru sebagai tuan rumah.  

Kompetisi ini di buka oleh Sekretaris Dinas Pendidikan Kota Makassar DR. H. Alimuddin Tarawe M.Pd pada 19 Mei 2022 yang lalu.

Pelaksanaan Kompetisi Olah Raga Siswa Nasional Berlangsung dari tanggal 19-21 Mei 2022.

Cabang olah raga yang di perlombakan meliputi 7 cabang olah raga.

1. Atletik 

2. Bulutangkis.

3. Renang.

4. Karate.

5. Pencak silat.

6. Senam Ritmik.7

. Sepak Bola Mini.


Peserta terdiri dari 35 kontingen dari 35 sekolah se Kecamatan Panakkukang.

Yang bertindak sebagai penyelenggara dalam KOSN tahun 2022.adalah para kepala sekolah di Kompleks SD Inpres Tello Baru. Seperti diketahui bahwa Kompleks SD Inpres Tello Baru ini terdiri dari tiga sekolah dan dikepalai tiga kepala sekolah. SD Inpres Tello Baru 1/2 di kepalai oleh Muhammad Yusuf, S.Pd, SD Inpres Tello Baru, Asril Wahyudi, S.Pd dan SD Inpres Tello Baru I/I Andi Agus, S.Pd. Tiga kepala sekolah inilah yang menggawangi jalannya kompetisi ini mulai dari pembukaan sampai penutupan kompetisi.


Muhammad Yusuf Salah satu kepsek di kompleks SD Inpres Tello Baru:mengatakan bahwa KOSN ini adalah ajang mencari bibit di bidang olah raga yang di pertandingkan,dari tingkat kecamatan,menuju tingkat Kota Makassar. 

"Kalau kompetisinya bagus nanti menuju tingkat provinsi, Bahkan sampai ke tingkat nasional," tutupnya.

Lap: Sabaruddin

Tidak ada komentar