Page Nav

HIDE

Grid

GRID_STYLE

Pages

Classic Header

{fbt_classic_header}

Header Ad

Breaking News

latest

Kades Labuan Ajak Warganya Jaga Lingkungan Tetap Bersih dan Sehat

AMPANA, SUARATIPIKOR.Com - Menjaga lingkungan agar tetap bersih dan sehat selalu menjadi ikon menarik di suatu lingkungan pemukiman.  Hal in...


AMPANA, SUARATIPIKOR.Com - Menjaga lingkungan agar tetap bersih dan sehat selalu menjadi ikon menarik di suatu lingkungan pemukiman. 

Hal ini juga dilakukan oleh Kepala Desa Labuan Ampana, Rustam. Untuk menjaga lingkungannya tetap bersih dan sehat, Rustam senantiasa menghimbau sekaligus mengajak warganya kerja bakti. 


Kondisi itu terpantau dilapangan pada Sabtu, 21 Mei 2022, Rustam bersama warga dan elemen lainnya terlibat langsung dalam kegiatan kerja bakti.  Kegiatan itu terpantau dilakukan sepanjang jalan poros Desa Labuan. 

Turut hadir dalam kegiatan tersebut Kapolsek Ampana Kota dan Ratulindo, Akbar, TP PKK Desa Labuan, LPM, BPD, TPS 3 R dan sejumlah kader yang tergabung dalam  kelompok sadar wisata (Pokdarwis) di wilayah Desa Labuan.

"Sebagai pemerintah setempat, kami selalu mengajak warga dan semua stakeholder untuk terlibat langsung dalam kegiatan ini," ucap Rustam. 


Dia menambahkan, program ini xilaksanakan untuk memberikan motivasi kepada masyarakat agar selalu menjaga lingkungan agar tetap bersih, sehat dan indah.

(Adi)

Tidak ada komentar