Page Nav

HIDE

Grid

GRID_STYLE

Classic Header

{fbt_classic_header}

Header Ad

Breaking News

latest

Pastikan Kesehatan Bayi dan Lansia, Posyandu Nusa Indah 4 Kel. Rappojawa Gelar Posyandu Rutin

MAKASSAR, SUARATIPIKOR.com – Posyandu Nusa Indah 4 Kelurahan Rappojawa, Kecamatan Tallo, Kota Makassar terus melaksanakan kegiatan posyandu ...


MAKASSAR, SUARATIPIKOR.com – Posyandu Nusa Indah 4 Kelurahan Rappojawa, Kecamatan Tallo, Kota Makassar terus melaksanakan kegiatan posyandu balita dan Lansia secara rutin, untuk memantau perkembangan balita yang mengalami kurang gizi dan Lansia yang memiliki gangguan kesehatan.

Kegiatan posyandu ini, di adakan 1 bulan sekali dan di ikuti oleh balita, ibu hamil dan Lansia yang ada di RW. 04 Kelurahan Rappojawa, Tallo di dampingi oleh Bidan kecamatan, Puskesmas Jumpandang Baru beserta kader-kader posyandu.

Kegiatan posyandu ini meliputi penimbangan, imunisasi, pengukuran dan konsultasi kesehatan.


“Kegiatan ini bertujuan untuk meningkatkan pemahaman dan kesehatan bagi ibu dan bayi nya,” ujar Nurul Ihza Aulia, Ketua Posyandu Nusa Indah 4, Sabtu, 28 Mei 2022 pagi.

Para ibu sangat senang kegiatan posyandu, karena mendapatkan manfaat dari pelayanan kesehatan gratis. 

“Kami berharap seluruh ibu dan keluarga di RW. 04 Kel. Rappojawa dapat menjaga kesehatan dan perkembangan dari anak nya masing-masing sehingga mereka dapat tumbuh sehat,” ucap Nunu, sapaan akrab Ketua Posyandu Nusa Indah 4. 

Lap : Rus

Tidak ada komentar