Page Nav

HIDE

Grid

GRID_STYLE

Pages

Classic Header

{fbt_classic_header}

Header Ad

Breaking News

latest

Camat Tamalanrea Silaturrahmi dengan Tokoh Masyarakat Sosialisasikan Kamtibmas dan Longwis

MAKASSAR, SUARATIPIKOR.Com - Camat Tamalanrea, Andi Salman Baso bersama Kapolsek Tamalanrea Kompol Saharuddin dan Danramil 12/Tamalanrea Kap...


MAKASSAR, SUARATIPIKOR.Com - Camat Tamalanrea, Andi Salman Baso bersama Kapolsek Tamalanrea Kompol Saharuddin dan Danramil 12/Tamalanrea Kapten Inf. Muhammad Amir melakukan kegiatan silaturahim bersama Pejabat RT/RW dan warga Kelurahan Buntusu, Kamis 2 Juni 2022. 

Dalam kegiatan silaturahmi tersebut mensosialisasikan salah satu program Tripika Kecamatan Tamalanrea yakni Kamtibmas yang rencananya akan rutin dilaksanakan di semua kelurahan se kecamatan Tamalanrea.

Salman berharap kepada para Pj. RT/RW dan warga Kelurahan Buntusu dengan adanya kegiatan Kamtibmas Program Tripika Kecamatan ini bisa bersama-sama menjaga keamanan, menjaga toleransi sesama umat yang berAgama dan menjaga kebersihan tempat ibadah di wilayah masing-masing.

Pada kesempatan itu, Salman juga menyampaikan sekaligus  mempromosikan 7 lorong wisata yang ada di wilayah Kelurahan Buntusu serta mengajak kepada seluruh Pj,  RT/RW dan warga Kelurahan Buntusu untuk menyukseskan Program tersebut. 

"Kami berharap peran serta pejabat RT/RW dan warga sangat diperlukan untuk mensukseskan semua program baik Kantibmas maupun lorong wisata (Longwis)," pungkasnya. 


Humas Tamalanrea


Tidak ada komentar